• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

Anggun dan Agnes Monica Bersaing di World Music Awards 2013

Kamis, 9 Mei 2013 05:31 WIB
Anggun dan Agnes Monica Bersaing di World Music Awards 2013
net
Agnes Monica dan Anggun C Sasmi 

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Anggun C Sasmi akan bersaing dengan penyanyi senegaranya, Agnes Monica, di ajang World Music Awards (WMA) 2013 mendatang di kategori Best Female Artist.

WMA baru saja memasukkan 17 nama baru untuk bersaing di kategori ini. Satu di antaranya adalah Anggun C Sasmi. Dengan demikian, gugur sudah predikat Agnes sebagai satu-satunya penyanyi asal Indonesia di kategori ini pada ajang WMA 2013. Total, nominator WMA 2013 di kategori Best Female Artis kini menjadi 63 orang.

Situs resmi WMA 2013 menyebutkan, Anggun C Sasmi bertarung di tiga nominasi sekaligus. Yakni, World's Entertainer of The Year, World's Best Live Act, dan World's Female Artist.

Penyanyi asal Indonesia lainnya, Indah Dewi Pertiwi, sempat masuk di daftar nominasi ajang ini namun belakangan namanya terhapus karena alasan tertentu.

Akan halnya Agnes Monica, selain di WMA 2013, namanya sempat masuk di daftar nominator di Pra-Grammy Awards 2013.

Beberapa penyanyi yang bersaing di kategori Best Female Artits yang menjadi saingan Anggun dan Agnes adalah Adele, Alicia Keys, Andrea Berg, Ayumi Hamasaki, Beyonce, Britney Spears,

Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Carrie Underwood, Celine Dion, Christina Aguilera, Elissa, Ellie Goulding, Rihanna Emili Sande, Siti Nurhaliza, Haifa Wehbe, Hyuna, Jennifer Lopez, Jessie J, Katy Perry, Kelly Clarkson dan Kesha, serta Lady Gaga. World Music Awards 2013 merupakan ajang musik bergengsi dunia dan menjadi salah satu barometer sukses di industri musik global buat para musisi dan penyanyi. (fin)

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Dodi Esvandi
5 KOMENTAR
1764701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • muh asis-Sabtu, 29 Juni 2013 Laporkan
    anggun the best..jangan dengar kata para syiriker hati
    we love u
  • Rudi-Jumat, 10 Mei 2013 Laporkan
    Ajang musik abal2, emangnya apa kiprah Anggun sampai masuk Artis Entertainment of The Year sagala, setahun ni ngapain? Pun dengan Agnes apa produknya tahun ini. Ini cocoknya WMA jadi World Music Abal2. LoL.
  • Dhona bahtarudin-Jumat, 10 Mei 2013 Laporkan
    Aku lebih memili dua-duanya antar AGNEZ MONICA & ANGGUN C SASMI
  • imam-Kamis, 9 Mei 2013 Laporkan
    agnes ajah deh
  • kim dan-Kamis, 9 Mei 2013 Laporkan
    Anggun mewakili Indonesia atau Perancis? But
    Congrats for Anggun
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas