• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Seleb

Film Seri Aksi Bima Sakti Garuda Buatan Jepang Disiarkan di RCTI

Kamis, 9 Mei 2013 19:08 WIB
Film Seri Aksi Bima Sakti Garuda Buatan Jepang Disiarkan di RCTI
IST
Bima Satria Garuda

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Kebutuhan hiburan untuk anak-anak semakin besar di tengah kemajuan perekonomian Indonesia saat ini. Sebuah perusahaan Jepang Ishimori Production Inc membuat seri action pahlawan Bima Satria Garuda (BSG) di Indonesia.

"Dalam waktu dekat mungkin musim panas ini sekitar Agustus sudah mulai disiarkan," papar Daisuke Sonoda, General Manager Ishimori Production Inc khusus kepada Tribunnews.com di kantornya, di Tokyo, Jepang, Kamis (9/5/2013) siang.

Karakter film seri action itu bernama  BSG yang keseluruhan aktornya dimainkan orang Indonesia. Hanya sutradaranya saja orang Jepang dan juga seorang stafnya. Skenario juga dibuat Ishimori Production dan ceritanya mengenai seorang jagoan yang melawan sindikat kejahatan.

"Film action ini sepenuhnya dibuat di Indonesia dan akan disiarkan setiap hari Minggu di stasiun RCTI selama enam bulan. Tentu kita berharap mendapat tanggapan baik di Indonesia khususnya kalangan anak-anak sampai dengan usia kira-kira sekolah dasar."

Ishimori adalah pembuat tokoh Kamen Rider yang sangat terkenal di Jepang. BSG dengan model dan penokohannya tampak seperti Kamen Rider pula, "Kalau ada yang menganggap seperti Kamen Rider ya tak apalah," paparnya.

Baju tokoh Bima Sakti juga dibuat oleh pabrik yang sama membuat baju Kamen Rider. Tokoh Bima dalam bentuk mainan nantinya akan diproduksi Bandai, tambahnya.

"Baju BSG kualitas terbaik, kalau buat di Indonesia mungkin agak sulit ya. Beberapa karakter kami buat di sana untuk menyemarakkah film seri ini. Setelah berakhir enam bulan mungkin akan dipikirkan lagi kelanjutannya nanti. Tentu kami berharap proyek kami dapat meluas kerjasama pula dengan negara lain seperti Malaysia dan sebagainya di Asia Tenggara."

Editor: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1766992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas