Ki Kusumo: Trailer Film Jangan Menangis Sinar Bikin Orang Terharu

Film Jangan Menangis Sinar bakal tayang di bioskop 16 Mei mendatang. Sebelum beredar, Putra Kusuma Pictures merilis trailer berdurasi 2 menit.

Ki Kusumo: Trailer Film Jangan Menangis Sinar Bikin Orang Terharu
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Jangan Menangis Sinar bakal tayang di bioskop 16 Mei mendatang. Sebelum beredar, Putra Kusuma Pictures merilis trailer berdurasi 2 menit.

Dalam trailer itu tak hanya memuat rangkuman kisah pilu kehidupan Sinar, namun juga didominasi soundtrack Jangan Menangis Sinar yang dinyanyikan Charly Setia Band.

"Jadi tak hanya gambar yang bicara, namun lagu pun ikut bercerita," terang Produser Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo saat dihubungi, Kamis (9\5/2013).

Menariknya, dalam soundtrack tersebut warna musiknya berbeda dengan yang dinyanyikan Charly sebelumnya, namun telah diaransemen ulang.

"Lebih menyesuaikan dengan karakter film yang menyayat hati, sehingga membuat orang yang melihat trailer itu hanyut dalam kesedihan, dan turut merasakan penderitaan yang dialami Sinar," lanjut Ki Kusumo.

Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Berikut adalah trailer Jangan Menangis Sinar yang resmi dirilis Putra Kusuma Picures :http://youtu.be/OaR17baMk3Q

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help