Ada yang Beda di Single Terbaru JKT48

Setelah merilis album perdana Heavy Rotation pada Februari lalu, JKT48 kembali merilis single CD single terbarunya, River.

Ada yang Beda di Single Terbaru JKT48
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JKT48 (Je Kei Ti Fourty Eight), Girlband atau Idol Group, membuka pertunjukan pagelaran Konser Musik Spesial Lampion 100% Cinta yang diadakan oleh Globaltv untuk kedua kalinya sebagai rangkaian konser musik menuju HUT Globaltv kesepuluh, Rabu (22/2) lalu, yang berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah merilis album perdana Heavy Rotation pada Februari lalu, JKT48 kembali merilis single CD single terbarunya, River.

Nantinya CD tersebut akan dirilis dalam dua versi yakni Versi Theater dan Versi Regular.
Versi Theater terdiri atas CD dan Special Trump Card dan sebuah tiket untuk Individual Handshake Event yang akan diselenggarakan di theater.

Sementara untuk Versi Regular terdiri CD yang berisi empat lagu dan bonus DVD yang memuat video clip dan behind the scene River.

"Untuk Versi Theater dilakukan penjualan mulai besok pukul 11.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Sementara untuk penjualan CD Regular akan dimulai pada pertengahan Mei di JKT48 Theater, official website, ataupun rakuten," ujar Ghopta Ardhi, Manager Manajemen JKT48, saat ditemui di JKT48 Theater, pada Jumat (10/5/2013).

Sementara itu salah satu personil JKT48, Kinal, mengaku bahwa single River kali ini sangat menarik. Maklum saja, ada sesuatu yang berbeda dalam penampilan JKT48 untuk lagu ini.

"Menurut kami single ini sangat menarik karena biasanya kita bawain lagu imut-imut. Kita sempat shock bisa enggak bawainnya tapi ternyata JKT48 bisa melakukan yang lain, yakni juga bisa powerfull," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved