Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Tunggu Aksi Fatin Bawakan Lagu Grenade Ya

Jumat, 10 Mei 2013 15:55 WIB

Tunggu Aksi Fatin Bawakan Lagu Grenade Ya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis lima besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis'>Fatin Shidqia Lubis akan membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars yang sudah  mengantarkan kesuksesannya ke X Factor Indonesia pada malam Gala Show ke 12 Jumat (10/5/2013) malam ini.

Facebook Fatin mengumumkan resmi lagu yang akan dibawakannya itu. Sama seperti dua finalis X Factor lainnya, Fatin didaulat membawakan tiga lagu. Salah satu lagunya adalah pilihan penggemarnya.

"Malam ini jangan lupa dukung Fatin ya. Fatin akan membawakan lagu 1. Grenade (Bruno Mars)
2. Everythings at one (Lenka), 3. Material Girl (Madonna) feat. Rossa," demikian status di facebook fan page Fatin, Jumat (10/5/2013).

Lagu pertama dan kedua adalah lagu pilihan para penonton. Lalu pada lagu ketiga, para finalis akan duet dengan sang mentor mereka masing-masing. Sang mentor akan tampil duet dengan sang anak didik selama berada di X Factor.

Penulis: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas