• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Seleb

Malu Lupa Lirik Lagu, Fatin: Maaf Salah ya Foya

Sabtu, 11 Mei 2013 12:25 WIB
Malu Lupa Lirik Lagu, Fatin: Maaf Salah ya Foya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser penyanyi wanita asal Australia, Lenka yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis (17) sempat tak hapal lirik lagu. Dia pun segera meminta maaf pada penggemarnya.

 "Maaf salah (lirik lagu) ya. Foya!" Begitu kata tersenyum setelah lupa menyanyikan lagu 'Everything At Once' milik Lenka di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Gara-gara lupa lirik lagu kala tampil di Gala Show ke-12 X Factor Indonesia, Fatin mengaku malu. Dara berkerudung itu bahkan menangis diatas panggung. Bagi penyanyi seperti Fatin, lupa pada lirik lagu seakan 'berdosa'.

Esok hari, demi predikat tertinggi sebagai juara X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013, si sulung pasangan Bahari Lubis (45) dan Nurseha Thamrin (43) tersebut berjanji akan tampil baik dan berlatih semaksimal mungkin.

Tapi Fatin juga berharap tidak mendapatkan lagu dengan lirik yang panjang dan susah diingat. Hal itu dimaksudkan agar Fatin terhindar dari adegan lupa lirik tadi. "Mudah-mudahan aku hafal liriknya ya," ujar Fatin.

Tak lupa, Fatin juga berpesan pada penonton dan pendukungnya supaya tetap memberi dukungan untuknya. "Jangan 'vote' buat penyanyi yang lirik lagunya banyak banget ya," kata Fatin yang coba menghafal lirik lagu-lagunya nanti.

Tampil sebaik dan sebagus mungkin saat sedang bernyanyi, lanjut Fatin, adalah salah satu bentuk tanggung-jawabnya didepan pendukung dan penonton televisi di Indonesia. Fatin tidak ingin penampilannya 'rusak' hanya gara-gara lupa lirik.

"Tanggung-jawab di X Factor kan besar karena banyak orang yang mau nonton dan mendukung aku," kata Fatin yang mengaku tetap deg-degan setiap kali bernyanyi diatas panggung Gala Show X Factor Indonesia. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
3 KOMENTAR
1772192 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • amat-Minggu, 12 Mei 2013 Laporkan
    @FatinSL migu dpn lgu lenka hrs dinyanyikan kmbli dgn smpurna.. Tuk mnghps kkcewaan penggemar. #xfi_support
  • Hekal Fatinistic-Minggu, 12 Mei 2013 Laporkan
    Sudah lupakan semua yg terjadi...Gak semua salah km kok fatin,justru kita fatinistic yg minta maaf karena telah pilih lagu everything at once untuk km! Harusnya kita lebih mementingkan penampilanmu supaya terbaik bkn mementingkan diri kita sendiri yg mau
  • Unknow-Sabtu, 11 Mei 2013 Laporkan
    Santai saja bungg
    kami selalu dukung kamu..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas