• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Sandrina Azzahra Jawara Indonesia Mencari Bakat 3

Senin, 13 Mei 2013 12:28 WIB
Sandrina Azzahra Jawara Indonesia Mencari Bakat 3
/Warta Kota/M10
SANDRINA JUARA IMB 3 KALAHKAN VINA CANDRAWATI - Sandrina akhirnya memenangkan kontes Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 pada pengumuman grandfinal Minggu (12/5/2013). Sandrina mengalahkan Vina Candrawati dan berhak hadiah uang Rp 150 juta dan satu unit mobil serta ditambah Rp 50 juta karena terpilih menjadi anak berprestasi Susu Zee. Sementara Vina Candrawati mendapatkan hadiah uang tunai Rp 150 juta. (Warta Kota/M10) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) telah memasuki babak Grand Final pada Minggu (12/5/2013) kemarin. Selama kurang lebih tujuh bulan, IMB generasi ketiga akhirnya melahirkan juara baru yakni Sandrina Azzahra.

Sandrina menyingkirkan Vina Candrawati. Apa perasaan Sandrina?

"Perasaanya seru banget, Sandrina ingn berterimakasih kepada semua dewan juri yang sudah mengomentari dan memberikan motivasi serta tantagan ke aku sehingga semakin hari semakin belajar untuk lebih baik," ucapnya, usai Grand Final IMB, di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/5/2013).

Tidak hanya itu, bocah cilik yang masih berusia 11 tahun itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan masyarakat yang sudah membantunya selama ini. "Terima kasih juga kepada warga Bogor yang sudah ngasih dukungan. Begitupun dengan pelatih yang sudah mengajari aku," katanya.

Sebagai pemenang, Sandrina diganjar dengan hadiah yang banyak mulai dari hadiah uang sebesar Rp 150 juta ditambah Rp 50 juta dari sponsor, tidak ketinggalan satu unit mobil Nissan Evalia.

Sementara itu, sebagai pemenang kedua, Vina Candrawati akan mendapatkan uang sebesar Rp 150 juta.
Dalam penampilannya pada Minggu (12/5/2013), Sandrina membawakan tarian Lintas Nusa dan berkolaborasi dengan Didik Ninik Thowok dan Sahita menarikan tarian dengan konsep Sintren.

Sementara itu Vina Candrawati mempersembahkan sebuah lukisan pasir yang menceritakan perjalanan cinta Habibie dan Ainun yang menampilkan langsung pemain film tersebut yakni Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1778232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas