• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Seleb

Vitalia Shesya Pamer Fotonya Dirangkul Arya Wiguna

Senin, 13 Mei 2013 12:09 WIB
Vitalia Shesya  Pamer Fotonya Dirangkul Arya Wiguna
Twitter
Arya Wiguna dan Vitalia Shesya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Suprapto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model majalah dewasa Vitalia Shesya memamerkan fotonya berdua dengan Arya Wiguna, seteru dengan Eyang Subur itu. Melalui akun Twitter-nya @VitaliaShesya, Vitalia memperlihatkan foto dirinya di samping Arya, yang merangkul bahunya.

Vitalia merupakan bintang model majalah dewasa yang belakangan namanya dikaitkan dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. Dia menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah, yang kini disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu, Arya Wiguna merupakan sosok emosional yang muncul saat pertengkaran antara paranormal Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Nama Arya semakin tenar saat video kemarahannya diedit dan diunggah ke Youtube.

Karena ketenarannya itu pula, kini Arya kerap diminta tampil di sejumlah acara untuk menyanyikan lagu yang diaransemen dari video kemarahannya tersebut. Bahkan, kemarahan Arya juga menjadi ring back tone (RBT) yang diperjualbelikan di operator seluler.

Sebelumnya, Vitalia dan Arya sempat dijodohkan pengacara Farhat Abbas. Saat mendatangi rumah Farhat di Kemang Utara, Jakarta Selatan, tanpa disengaja, Arya bertemu dengan model cantik majalah pria dewasa yang namanya mencuat usai berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor.

Melihat kedekatannya dengan Vitalia, Farhat sempat usil. "Saya sampai 'dibercandain' sama Farhat, 'Arya mau dijodohin sama Vitalia?' Saya bilang saja, 'Siapa takut!'" ujar Arya sambil tertawa girang.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1778132 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas