Rabu, 26 November 2014
Tribun Seleb

Gigi dan Judika Tampil Sepanggung di Losari Makassar

Kamis, 16 Mei 2013 14:06 WIB

Gigi dan Judika Tampil Sepanggung di Losari Makassar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi kelahiran Sumatera Utara, Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang biasa dipanggil Judika menerima penghargaan Triple Platinum dari pihak Sony Music yang diwakili oleh Toto Widjojo, tepat pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke-34 yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012). Di hari bahagia ini, sebagai rasa wujud syukurnya, Judika merayakan kebahagiaannya bersama anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -  Dalam tur  rangkaian Surya bertajuk Alter Ego dua musisi kenamaan Indonesia akan disatukan dalam panggung lewat penampilan yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Brand Manager Surya, Adrian Sucipto kepada Tribun, Kamis (16/5/2013).

Konser yang akan digelar Sabtu (18/5/2013) mendatang di Anjungan Pantai Losari ditarget mampu ditonton 10-15 ribu masyarakat Makassar.

"Konser ini dijamin berbeda apalagi mulai dari sisi penataan panggung kami akan membuat dua talent ini akan lebih banyak berkomunikasi dengan penonton lewat disediakannya lidah panggung utama seluas 16x24 m,"jelasnya.

Gigi dan Judika sendiri akan menampilkan masing-masing 10 lagu terbaik pilihan mereka dan dipuncak acara akan ada duet berkelas yang akan dihadirkan keduanya. Duet ini akan memberikan kesan dua aliran musik berbeda namun mampu dinikmati dalam satu panggung.

Tur Surya ini sendiri digelar di delapan kota lainnya yakni Bandar Lampung, Palembang, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Manado dan Makassar.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas