Menikah, Eza Yayang Dapat Gelar Sutan Marajo

Eza Syaffruddin Rachman alias Eza Yayang mendapatkan gelar istimewa setelah menikahi kekasihnya, Ketty Katalya Shufiyani yang berdarah Padang.

Menikah, Eza Yayang Dapat Gelar Sutan Marajo
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Eza Yayang dan istrinyaKetty Katalya Shufiyani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Syaffruddin Rachman alias Eza Yayang mendapatkan gelar istimewa setelah menikahi kekasihnya, Ketty Katalya Shufiyani yang berdarah Padang, Sumatera Barat. Sekarang, di depan namanya tersemat gelar Sutan Marajo.

"Dia dapat gelar dari om saya, gelar kehormatan, Sutan Marajo," ucap Ketty, Kamis, (16/5/2013), dalam jumpa pers di kediaman orangtuanya, Jalan Musyawarah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Eza pun menerima gelar tersebut. Namun, ia tak mengetahui makna dari gelar yang sekarang menyertai namanya. "Tapi, enggak tahu gimana-gimananya, itu gelar doang atau gimana saya enggak tahu juga," timpal eks penyanyi cilik era 1990-an.

Meski demikian, itu tidak menjadi soal. Yang penting sekarang ia sangat bahagia telah menikahi wanita yang empat tahun belakangan ini telah dipacarinya. Ia bisa bernapas lega setelah mengucapkan ijab kabul.

Perasaan degdegan yang melingkupi Eza telah berlalu. Ia pun mengucapkan kalimat tersebut, dengan sekali napas. Tak ada keraguan. Latihan selama sebulan mengucapkannya tidak sia-sia.

Tags
Eza Yayang
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved