• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Seleb

Jeng Ana dan Epy Kusnandar Bakal Berkolaborasi di Bukan Empat Mata

Jumat, 17 Mei 2013 21:26 WIB
Jeng Ana dan Epy Kusnandar Bakal Berkolaborasi di Bukan Empat Mata
klinikherbaljengana.com
Jeng Ana bersama Epy Kusnendar dan istri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratu Herbal Jeng Ana dan aktor Epy Kusnandar bakal tampil memeriahkan acara Bukan Empat Mata (BEM) Trans 7 pada tanggal 23 Mei 2013 mendatang. Jika bisa dikatakan, keduanya nanti bakal berkolaborasi, dimana yang satu adalah pakar herbal dan pakar akting. Epy tak sendirian, ia akan didampingi sang istrinya, Karina Ranau yang akan menyanyikan single mereka yang berjudul Cinta Yang Terluka.

Suami Jeng Ana, Suprayitno mengatakan kolaborasi bersama Epy merupakan kolaborasi yang serasi antara pakar herbal dan artis.

"Satu untuk menyembuhkan sakit fisik dan yang satunya untuk menghibur jiwa agar terhindar dari galau dan stress," ungkap Suprayitno, saat ditemui proses pembuatan iklan di Klinik Herbal dan Salon Aura Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013).

Di acara Bukan Empat Mata akan diceritakan oleh Jeng Ana bagaimana proses penyembuhan tumor otak yang diderita Epy yang setelah ditanganinya menjadi sembuh.

”Bahkan ketika itu kang Epy sudah divonis oleh dokter tidak bisa disembuhkan, dan hidupnya tinggal beberapa waktu,” tutur Jeng Ana.

Karena kuasa Allah dan keyakinan Epy dengan semangat ingin sembuhnya itu, di tangan Jeng Ana, Epy sudah bisa beraktfitas kembali sebagai actor, bahkan kini merambah ke dunia menyanyi.

”Saya tidak bisa lupakan Jeng Ana, bagaimana dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh,” jelas Epy.

Karena prestasi Jeng Ana yang sangat fenomenal itu, produser Bukan Empat Mata kembali mendaulatnya menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Tukul Arwana. Ini adalah untuk ketigakalinya Jeng Ana didaulat sebagai bintang tamu di acara reality show tersebut.

Nah, kolaborasi itulah yang nantinya akan dipertunjukkan oleh dua selebritas berbeda bidang dan keahlian ini. Tentunya akan menarik untuk disaksikan penjelasan Jeng Ana tentang penyembuhan penyakit dan lantunan lagu yang bisa menghindari penyaki di acara Bukan Empat Mata Trans 7.

Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1798252 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas