• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Seleb

Banderol Tiket Termurah Konser Afgan di Medan Cuma Cepek!

Sabtu, 18 Mei 2013 20:28 WIB
Banderol Tiket Termurah Konser Afgan di Medan Cuma Cepek!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berduet bersama penyanyi Afgan Syahreza saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-  Tribun Medan dan Saga Production menggelar acara RoadShow MEGA CONCERT Love Collaboration di Lapangan Basket SMA Harapan 1 Jl Imam Bonjol Medan, Sabtu, (18/5).

Acara ini dilakukan dalam rangka bagian dari rangkaian Carnaval Road To MEGA CONCERT Love Collaboration AFGAN and Raisa.

Syahrul Akbar mengatakan Mega Konser Afgan dan Raisa akan di gelar pada tanggal 22 Juni 2013 di Convention Hall Hermes Place Polonia Medan.

Adapun tema acaranya "Love Collaboration" dengan alur cerita "Apalah Arti Menunggu, Jodoh Pasti Bertemu" yang diambil dari single Afgan dan Raisa ini.

"Jadi hari ini kita menjual tiket dengan harga spesial, kita akan berikan diskon spesial 10 persen untuk tiketnya, jadi ada macam macam kategori tiket tersebut,"ujar Sahrul.

Secara terperinci Sahrul mengatakan ada empat kelas tiket yang mereka jual. Untuk tiket standar A dan B dijual mulai dari Rp 100 sampai 200 ribu. VIP dijual Rp 400 ribu, VVIP Rp 500 ribu dan Priority Rp 600 ribu.

"Harga itu belum termasuk diskon, jadi disinilah pembeli bisa mendapatkan harga spesialnya. Kalau dalam acara ini kita adakan juga live musik, Games dan lain lainnya,"kata Sahrul.

Hingga mendekati pelaksanaan konser nantinya acara yang sama juga akan dilakukan di sekolah dan kampus yang ada di Medan dimana dengan menargetkan 4 sekolah dan 4 kampus.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1800792 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas