Jumat, 29 Mei 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Jelang Konser di Batam, Iwan Fals Kangen Mie Lendir

Sabtu, 18 Mei 2013 19:49 WIB

Jelang Konser di Batam, Iwan Fals Kangen Mie Lendir
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Iwan Fals

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Gayanya sangat sederhana, jauh dari kesan glamour. Mengenakan   kaos oblong biru yang dipadu dengan jeans dan sandal jepit, ia memasuki Ballroom Planet Holiday Batam, Sabtu (18/5/2013).

Kedatangannya membuat semua orang berdiri untuk menyambutnya, dengan ramah pria berkacamata ini menebarkan senyuman kepada setiap orang.

Tanpa canggung ia pun menuju ke depan dan menduduki tempat yang sudah dipersiapkan di atas panggung, sontak puluhan awak media dan pengemarnya berebutan untuk mengambil foto.

Ya, itulah sosok Iwan Fals legenda musik Indonesia. Kedatangannya ke kota Batam merupakan bagian dari rangkaian konser Top Coffee di Indonesia.

Dalam event Meet & Greet Top Coffee ini Iwan Fals, terlihat santai duduk bersama teman-teman bandnya. Bahkan, ia terkesan malu-malu ketika semua mata terfokus melihat dirinya. Ketika Iwan membuka suaranya, auranya semangatnya begitu terasa pada setiap orang yang hadir. Maklum saja hampir semua orang dibesarkan dengan musik Iwan Fals.

Iwan mengatakan sudah tiga kali mengunjungi Batam dan surprise dengan  kemajuan yang pesat. “Kalo tidak salah kunjungan saya yang terakhir 10 tahun yang lalu. Dulu Batam masih sepi, tapi sekarang sudah ramai. Sudah banyak gedung- gedung yang sudah terbangun,” ujarnya.

Halaman123
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas