Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Mini Album Musikimia Penebus Rindu Sobat Padi

Minggu, 19 Mei 2013 14:23 WIB

Mini Album Musikimia Penebus Rindu Sobat Padi
net
Musikimia

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Project Musikimia yang diasuh beberapa pentolan band Padi, tidak lama lagi akan menelurkan mini album. Kehadiran album tersebut, setidaknya akan menjadi pemuas dahaga bagi para Sobat Padi yang rindu akan karya musisi asal Surabaya tersebut.

Kepastian informasi tersebut, berhasil Tribun Lampung (Tribunews.com Network) konfirmasi langsung pada frontman Musikimia Fadly dan basis band tersebut Rindra.

Mereka berujar, jika tidak ada halangan yang berarti maka sebelum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 mini album Musikimia bisa dinikmati para Senyawa (fans Musikimia) di Indonesia.

"Kemungkinan besar sebelum Agustus sudah bisa selesai," ujar Fadly secara ekslusif pada tribunlampung.co.id, kala ditemui usai konser kemanusiaan peduli palestina KNRP, Minggu (19/5/2013).

"Sekarang kita masih proses, materi lagu juga sudah terkumpul. Tinggal finishing, jadi nantikan tanggal maennya aja ya," imbuh Fadly yang menggunakan kemeja bergaris lengkap dengan kopiah ramah.

Ditambahkan Rindra, tidak kurang ada lima lagu yang nantinya akan dikemas dalam mini album Musikimia. Dua diataranya ia membocorkan, merupaka lagu recycle dari Koes Plus berjudul Kolam Susu dan lagu Tanah Airku miliki Ibu Soed.

"Lagu Kolam Susu punya Koes Plus dan Tanah Airku nanti ada di mini album itu. Keseluruhan kita sudah siap, tinggal satu lagu lagi yang masih digarap. Doanya aja, moga cepet selesai dan bisa dinikmati," tutup Rindra. (Heru Prasetyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Lampung

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas