• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Seleb

Dorce Sering Cium Dinky Ardillano

Selasa, 21 Mei 2013 21:25 WIB
Dorce Sering Cium Dinky Ardillano
net
Dorce dan pedangdut Dinky Ardillano

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan siri Dorce Gamalama (49) dan Dinky Ardillano (28) hanya isapan jempol belaka. Dorce dan Dinky yang ditemui di Auditorium TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No 8, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013), membantah kabar itu.

Meski begitu, Dorce dan Dinky mengaku tinggal serumah di salah satu dari tujuh rumah mewah milik Dorce di kawasan Lubang Buaya, Makasar, Jakarta Timur. Namun, tidak hanya Dorce dan Dinky yang tinggal di rumah tersebut.

Ada beberapa anak angkat Dorce yang juga ada di rumah itu. Lantaran tinggal satu rumah, Dorce mengaku sering menciumi penyanyi dangdut pendatang baru tersebut. "Kalau ciuman ya pipi ketemu pipi," tegas Dorce.

Ungkapan sayang dengan berciuman dilakukan Dorce dan Dinky hanya sebatas pipi saja, tidak lebih dari itu. "Ciumannnya bukan bibir ketemu bibir ya, itu haram hukumnya," ujar pemain film 'Dorce Ketemu Jodoh' ini.

Dorce menyatakan, hubungannya dengan Dinky hanya berteman dan bersahabat saja. Lebih pas-nya, Dorce mengajak Dinky dan ingin menjadikan Dinky sebagai artis penyanyi. Salah satu lagu ciptaan Dorce, 'Tulalit', kini dinyanyikan Dinky. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1813472 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas