• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Terry Putri Tak Habis Pikir Digosipkan Dengan Charly Setia Band

Selasa, 21 Mei 2013 13:49 WIB
Terry Putri Tak Habis Pikir Digosipkan Dengan Charly Setia Band
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter yang juga bintang iklan, Terry Naharyana Enani Putri atau Terry Putri saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar yang turut dibintanginya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Terry Putri belakangan ini digosipkan punya hubungan spesial dengan Charly "Setia Band".

Gosip itu merebak setelah foto-foto mereka beredar di internet. Presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi itu terkejut. Ia juga bingung gosip tersebut bisa seheboh itu.

Ia bingung karena kedekatannya dengan Charly tak lebih karena hubungan profesional. Keduanya membintangi film yang sama, yakni "Jangan Menangis Sinar". Kebersamaan mereka juga berkaitan dengan promosi film tersebut.

"Enggak ngerti, enggak ngerti, aku juga bingung. Karena memang, kami ke mana-mana bareng karena bentuk promo film," ucapnya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia pun menyayangkan beredarnya gosip tersebut. Tak disangkanya yang heboh malahan gosip kedekatannya dengan Charly. Bukan kiprahnya sebagai salah satu pemain dalam film yang dibintanginya itu.

"Bukannya keluarnya tentang promo film, eh malah keluarnya dibilang apa-apa. Itu yang di luar batas pemikiran saya," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1811161 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas