Rabu, 26 November 2014
Tribun Seleb

Anaknya Novita Dewi dan Alex Rudiart Bakal Durhaka Kalau Tak Bisa Nyanyi

Jumat, 24 Mei 2013 23:22 WIB

Anaknya Novita Dewi dan Alex Rudiart Bakal Durhaka Kalau Tak Bisa Nyanyi
Warta Kota/Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kanan) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Anggun C Sasmi sangat kagum menyaksikan penampilan duet Novita Dewi Marpaung dengan sang kekasih, Alex Rudiart. Ia pun membayangkan seandainya sejoli itu sudah punya anak.

"Kalau kalian suatu hari nanti punya anak, dan anaknya enggak bisa nyanyi, durhaka banget. Habis bapaknya suara begini, mamanya begini," selorohnya, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anggun sudah tak bisa menyampaikan kritik apapun. Yang keluar dari bibir penyanyi berkewarganegaraan Prancis itu, hanya pujian. Menurutnya, vokal keduanya tak perlu diapa-apakan lagi karena sudah bagus.

Novita Dewi dan Alex memang luar biasa. Di babak dua besar Grand Final X Factor Indonesia, mereka dinilai berhasil menyanyikan lagu berjudul "Just Give Me a Reason" yang dipopulerkan Pink feat Nate Ruess.

Seperti biasanya, Anggun lebih suka mengomentari busana yang dikenakan keduanya. "Aku suka bajumu, keren," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas