• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Seleb

Jawara X Factor Indonesia Dilarang Sombong

Jumat, 24 Mei 2013 22:33 WIB
Jawara X Factor Indonesia Dilarang Sombong
Warta Kota/Nur Ichsan
Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo sudah pasti mengharapkan Novita Dewi Marpaung sebagai pemenang X Factor Indonesia. Sebab, ia adalah mentor penyanyi berdarah Batak itu. Namun, ia tak mau terus terang.

Baginya, siapapun yang menang nantinya dilarang jumawa. Baik Novita maupun Fatin yang memenangkannya jangan pernah merasa sombong. Ia pun menyampaikan ujaran pepatah untuk menggambarkan harapannya.

"Siapapun menjadi pemenangnya, yang utama jangan sombong. Jangan kaya kacang lupa kulitnya, jangan kaya kacang lupa mentornya," ucap Bebi, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lagipula, perjalanan dua finalis X Factor Indonesia belum berhenti sampai di sini. Mereka akan melihat industri musik sesungguhnya. Banyak hal yang akan mereka temui. Untuk menghadapi tantangan tersebut dibutuhkan beberapa faktor.

"Selain kepintaran bernyanyi, attitude juga utama. Jangan lupa dengan penggemar yang menjadikan kalian di sini," ucap Rossa.

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu, juga mengharapkan supaya mereka bisa memberikan kontribusi di blantika musik Indonesia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas