• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Seleb

Foto Pelukan Mesra Alex Rudiart untuk Novita Dewi

Sabtu, 25 Mei 2013 10:29 WIB
Foto Pelukan Mesra Alex Rudiart untuk Novita Dewi
Warta Kota/Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Nur Ichan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi berduet dengan sang kekasih Alex Rudiart. Lagu Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink dibawakan total oleh pasangan yang sedang dirundung cinta ini.

Pelukan Alex langsung mendarat di bahu Novita ketika lagu usai mereka nyanyikan. Keempat juri mentor pun sepakat, keduanya memang layak dipasangkan. Tidak hanya dari suara, namun kasih sayang keduanya terlihat.

Kebersamaan Novita dan Alex ditayangkan di youtube, baik ketika sama-sama berjuang di ajang X Factor, maupun sebelumnya. Adegan menyentuh di salah satu video menunjukkan tangis Novita ketika Alex sempat tak terpilih dalam tim Bebi Romeo.

Ternyata pasangan ini sempat berduet nyanyi di beberapa panggung musik Batak.  Misalnya duet dalam konsermusik Viky Sianipar, tokoh world music yang menggaungkan dan memodernkan lagu-lagu klasik Batak. Aksi panggung mereka dalam konser Indonesian Beauty itu cukup menarik penonton.

Simak foto kemesraan Alex Rudiart dan Novita Dewi di TRIBUN IMAGES

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1827892 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Rumi Rachmawati-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    Novita, you are the best. People who know how to sing will choose you and put you number ONE.Don't regret and remember you are the BEST dan kau layak 'jual'.Orang lebih memilih kau ketimbang Fatin Remember this.OK?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas