• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Seleb

Suaranya Fals, Anggun C Sasmi Langsung Menjelaskan Alasannya

Sabtu, 25 Mei 2013 08:49 WIB
Suaranya Fals, Anggun C Sasmi Langsung Menjelaskan Alasannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Anggun Cipta Sasmi saat tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama ini nyaris tidak ada yang meragukan kemampuan vokal Anggun C Sasmi (38). Suaranya bisa dibilang nyaris tanpa cacad. Namun, ternyata Anggun juga bisa bersuara fals. 

Tangannya langsung terbuka lebar kala suaranya sumbang ketika mengawali lagu 'Risalah Hati' yang dipopulerkan Dewa 19. Penyanyi Indonesia yang sudah 'go internasional' itu merasa ada yang salah pada musiknya.

Seiring dengan tangan yang terbuka itu suara emas Anggun juga terdengar fals. Anggun jadi tidak anggun ketika tampil di penghujung 'Result Show' X Factor Indonesia, Sabtu (25/5/2013) tengah malam.

Sejurus kemudian, Anggun mengarahkan mic-nya ke penonton. Dia tetap bernyanyi bersama-sama Rossa (35) diiringi Bebi Romeo (38) dan Ahmad Dhani, si pencipta lagu 'Risalah Hati'. Ada yang berbeda pada Anggun.

Penyanyi yang kini menetap di Paris, Perancis, ini menjadi tidak nyaman dengan penampilannya. Usai menyanyi, Anggun mengaku ada kesalahan teknis saat dirinya mulai melantunkan lagu 'Risalah Hati' itu.

Kesalahan teknis yang dialami Anggun karena dia tidak bisa mendengar musik yang dimainkan. "Juri juga manusia, teknisi juga manusia," jelas Anggun.(kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1827672 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas