Ultah Ahmad Dhani

Foto: Perbandingan Wajah Ahmad Dhani Terkini dan 10 Tahun Silam

Hari ini ulangtahun Ahmad Dhani ke-41. Inilah perbandingan wajah Ahmad Dhani terkini dan 10 tahun silam.

Foto: Perbandingan Wajah Ahmad Dhani Terkini dan 10 Tahun Silam
Dokumentasi
Perbandingan wajah Ahmad Dhani terkini dan 10 tahun silam. 

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Minggu (26/5/2013) musisi dan penyanyi Ahmad Dhani berulangtahun ke-41.

Ia lahir di Surabaya, 26 Mei 1972.

Apa saja perubahan pada diri Ahmad Dhani? Inilah dua foto perbandingan wajah mantan suami Maia Estianty itu. Di sebelah kiri adalah foto terkini Ahmad Dhani. Sementara sebelah kanan adalah foto Ahmad Dhani sekitar 10 tahun silam.

Foto terkini memperlihatkan Ahmad Dhani dengan kepala tanpa rambut, gundul! Entah karena sengaja digunduli atau rambutnya rontok karena faktor usia.

Sebelah kiri sebaliknya. Ahmad Dhani rambutnya setengah gondrong. Semasa muda, tampak jelas wajah Ahmad Dhani masih segar bugar dengan kulit putih bersih.

Kesamaannnya, dari dulu sampai sekarang masih berjenggot tebal.

Wikipedia mencatat, Dhani Ahmad Prasetyo atau di kenal sebagai Ahmad Dhani / Dhani Manaf lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972, seorang musisi, penulis lagu, penata musik, dan produser Indonesia.

Dhani merupakan leader dari grup band papan atas, Dewa 19 dan juga personel grup band The Rock. Dhani juga merupakan pemilik dan pimpinan dari Republik Cinta Management. Dhani telah mencetak banyak hits dan mengorbitkan sejumlah artis melalui karyanya.

Bakat musik Dhani mulai bergejolak saat duduk di bangku SMPN 6 Surabaya. Dhani bersama 3 orang sahabatnya Andra Junaidi, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso, kemudian mendirikan grup band DEWA pada tahun 1986.

Dhani bertindak pada vokal dan keyboard. Saking tergilanya pada musik, tak jarang Dhani bolos sekolah untuk sekedar berkumpul bersama teman-temannya di DEWA untuk sekedar memainkan alat musik di rumah Wawan di kawasan komplek Universitas Airlangga.

Halaman
123
Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved