• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Seleb

Cici Paramida Berlinang Air Mata Lantunkan Lagu Untuk Almarhum Uje

Selasa, 28 Mei 2013 21:43 WIB
Cici Paramida Berlinang Air Mata Lantunkan Lagu Untuk Almarhum Uje
Istimewa
Cici Paramida 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cici Paramida sempat berlinang airmatanya saat mendendangkan lagu berjudul Sang Pecinta.

Lagu tersebut akan didedikasikan untuk mendiang Ustaz Jefry Al Buchori (Uje).

"Iya aku tadi sempat nangis karena liriknya dalam sekali. Terbawa rasa kehilangan dan itu keluar dengan sendirinya. Aku jadi teringat Uje," ungkap Cici ditemui disela-sela pembuatan video klip lagu tersebut di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan,Selasa (28/5/2013).

Di mata pelantun Wulan Merindu itu, sosok Uje bukan hanya seorang ulama saja. Tapi juga musisi dan pelaku industri hiburan. "Dia punya karakteristik tersendiri," kenang kakak kandung pedangdut Siti "KDI" itu.

Kedekatan Cici sang ustad gaul itu bermula dari istri Uje, Pipik. "Dulu aku dan Mbak Pipik itu pernah sama-sama jadi model iklan. Dari situ dekat lalu jadi mengenal suaminya, Uje," katanya.

Dari situ lanjut Cici, dia dan Uje sering bekerjasama di banyak pentas. Bahkan kerap satu panggung."Biasanya kalau acara, Uje yang mengisi ceramah aku yang nyanyi," kata Cici.

Sementara, dalam melantunkan lagu Sang Pencinta itu, Cici tidak sendiri tapi berkolaborasi dengan penyanyi lain dan para ustaz. Yakni, Ikke Nurjanah, Faramida, Chintya Sari, Gaby Parera,Elvi Zubay, Novi Aila, Abie (David Fahreza), Adibal Sahrul Ustaz ABG, dan Ustaz Taufik.

Lagu Sang Pecinta itu didedikasikan pada Uje dan rencananya akan dirilis bertepatan 40 hari wafatnya Uje yang jatuh pada tanggal 4 Juni 2013 mendatang. Dan uang hasil dari lagu tersebut akan disumbangkan untuk keluarga Uje.

"Saya sangat terpanggil karena melihat sosok Uje yang sangat dekat, sudah kayak keluarga sendiri. Apa yang dilakukan ini atas dasar keikhlasan. Insya Allah bermanfaat," pungkas Cici.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1841131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas