• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Seleb

Novita KDI Dinikahi Bupati Kotawaringin Timur

Selasa, 28 Mei 2013 09:43 WIB
Novita KDI Dinikahi Bupati Kotawaringin Timur
net
Pedangdut Novita Anggraeni (25), alias Vita KDI dikabarkan menikah dengan Bupati Kotawaringin Timur

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rahasia pernikahan pedangdut Novita Anggraeni (25), alias Vita KDI dengan pejabat daerah yang rapat ditutup-tutupi, akhirnya terbongkar. Juara ajang 'Kontes Dangdut TPI' (KDI) ke-5 di tahun 2008 itu dinikahi Supian Hadi.

Supian yang mempersunting Vita bukan orang sembarangan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah. Supian adalah orang nomor satu didaerah tersebut karena jabatannya saat ini sebagai bupati.

Akad nikah Supian dan Vita sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Belum jelas kapan dan dimana pernikahan tersebut berlangsung. Meski ditutupi rapat, dugaan pak bupati yang menikahi pedangdut itu berhembus kencang.

Pernikahan tersebut baru terungkap setelah foto akad Supian dan Vita beredar. Di foto itu tampak Vita dan Supian mengenakan busana pengantin serba putih. Vita yang berkerudung putih terlihat bahagia dengan senyumannya.

Foto pernikahan pejabat daerah dan pedangdut itu beredar luas melalui 'blackberry broadcast messages', Senin (27/5/2013) malam. Sampai Selasa (28/5/2013) pagi, Vita belum dapat dimintai penjelasannya soal kabar pernikahan itu.

Perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 10 November 1987 ini dikenal luas sebagai penyanyi dangdut setelah memenangkan ajang KDI ke-5 (2008). Sebelum ikut KDI 5, pengagum Iis Dahlia ini memiliki album campursari, 'Tresno Kutho Bayu'. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
6 KOMENTAR
1837762 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • akuuuuuuuuuu-Rabu, 29 Mei 2013 Laporkan
    jangan hanya komentar...tpi buktikan kebenarannya.....anak SD pun klo cmn nlis bkin kta" jga bsa....klian smua pasti sudah dewasa...jdi pkir pkai akal sehat....jngan cmn ngmong...coba klian yg mncalon jadi pemimpin kotim...dan rasakan bagaimana rasanya da
  • Anna Haq-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    kayaknya lagi nge-trend nih...bagi perempuan yg ingin kaya raya dgn cara instant, pilih cara spt itu... (amit2 jabang bayi...)
  • Jumadi Ryuzaki-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    Wah.. waahh... gawat nih Bupati......
  • dian-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    dasar ACENG 2! kerjaan kawin mulu ga mikir masyarkat harusnya pejabt kaya gini di makzulkan aja,tdk ada kontribusi hanya bisa janji n kawin
  • sampit-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    Mantabs.. KOTIM tambah terkenal
    dengan kelakuan pejabat spt eyang
    Subur dan suka main catur tanpa
    hasil pembangunan yg terlihat... Apa
    hasilnya Bupati ini di kotim? Selain
    meninggalkan bini dan masalah??
    Sadarlah orang Kotim, jangan milih
    orang labi
  • antoni kobong-Selasa, 28 Mei 2013 Laporkan
    Biasanya pejabat yang punya bini yang disembunyikan dari publik adalah pejabat banyak duit. PPATK bunyi dong dan bila udah laporan PPATK, KPK bergerak cepat dong utk menyelidiki pejabat yang kemungkinan besar dapat uang haram ts. ( izin tambang, izin laha
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas