• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Seleb

Pacar Baru Sebut Adjie Pangestu Pria Unyu-unyu

Rabu, 29 Mei 2013 11:40 WIB
Pacar Baru Sebut Adjie Pangestu Pria Unyu-unyu
Warta Kota/Nur Ichsan
warta kota/nur ichsan INDONESIAN MOVIE AWARDS (IMA) - Aji Pangestu dan pasangan pada acara malam anugerah Indonesian Movie Awards 2013 (IMA) di Studio 8 Rcti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013). RCTI kembali memberikan apresiasi kepada insn perfilman Indonesia khususnya di bidang seni peran melalui Indonesian Movie Awards 2013. Memasuki penyelenggaraan yang ke tujuh, IMA terdapat 40 judul film yang dirilis sejak 1 Maret 2012 ikut serta dalam IMA tahun ini. Genre film yang ikut beragam, mulai dari komedi, drama hingga petualangan, bahkan genre film omnibus, yang dipilih melalui 14 kategori yaitu 8 kategori nominasi terbaik dan 6 kategori nominasi terfavorit. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Adjie Pangestu punya pacar baru, Bella Sophie. Usianya memang jauh lebih muda darinya. Mereka punya kecocokan. Bahkan, Adjie mampu mengimbangi Bella. Segudang pujian dialamatkan Bella kepadanya.

"Mas Adjie orangnya itu lucu, baik, periang, unyu unyu," ucapnya ngakak, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Yang pasti suka perhatian sama aku, perhatian. So far aku nyaman banget," lanjutnya.

Demikian pula dengan duda beranak satu itu. Ia merasa nyaman berada di samping Bella. Obrolannya selalu nyambung. Perbedaan usia yang terpaut jauh itu, sama sekali tidak menjadi penghalang keduanya untuk bersama.

"Pasti gua jalani," ucap Adjie.

Gadis berusia 22 tahun tersebut, juga sudah mengenalkan Adjie kepada orangtuanya. Meskipun, hanya mengenalkan lewat telepon. Maklum, orangtua Bella mukim di Medan. Selama ini komunikasi dilakukan lewat telepon.

"Tapi bakal dikenalkan lagi secara langsung," timpal Bella.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1842791 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas