Perceraian Model dan Mantan Direktur BIN

Model Alexandra Titipkan Anak-anaknya ke LPSK

Sejak pisah rumah dengan Yuskam Nur di tahun 2004, Anita Agnes Alexandra (35) tinggal bersama dua dari empat anaknya, Yusuf Nur dan Satria.

Model Alexandra Titipkan Anak-anaknya ke LPSK
Warta Kota/Nur Ichsan
SIDANG PERCERAIAN MANTAN MODEL - Agnes Anita Alexandra, mantan model sedang menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan putusan cerai oleh majelis hakim, Kamis (30/5/2013). Agnes menggugat cerai suaminya Yuskam Noor, uniknya Yuskam Noor tak mau masuk ke ruang sidang hanya karena banyak diliput media pers. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak memutuskan berpisah rumah dengan Brigjen (Pol) Yuskam Nur di tahun 2004, Anita Agnes Alexandra (35) tinggal bersama dua dari empat anaknya, Yusuf Nur dan Satria. Kini, dua anaknya itu berusia 11 dan 9 tahun.

Anak pertama dan kedua model lawas tersebut, Alif Ivannur (15) dan Batassya Ayunur (13), ikut bersama ayahnya. Di tahun tersebut, Alexandra pernah mengajukan permohonan cerai, tetapi ditolak pengadilan karena sedang hamil Satria.

Alexandra mengatakan, sejak berpisah rumah dengan bekas suaminya yang pernah menduduki jabatan sebagai Direktur Keuangan Badan Intelijen Negara (BIN) itu, dirinya terpisah dengan Alif dan Batassya.

"Komunikasi saya dengan mereka (Alif dan Batassya) hanya lewat internet," tutur Alexandra setelah mendengarkan putusan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) siang.

Merasa tidak nyaman, lanjut mantan model foto syur majalah pria dewasa ini, Alif dan Batassya memutuskan kabur dari rumah ayahnya di Kompleks Polri, Ragunan, tahun 2012. "Sekarang empat anak bersama saya," kata Alexandra.

Setelah berkumpul bersama, lanjut dia, ancaman dari Yuskam yang masih aktif sebagai anggota Polri ini sering terjadi, termasuk penculikan anak. Merasa terancam, Alexandra meminta bantuan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Saat ini anak-anak berada dalam perlindungan LPSK. Saya menyembunyikan keberadaan anak-anak dari bapaknya," kata Alexandra yang mulai menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Yuskam berakhir, Kamis ini. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help