• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Sesuatu yang Mahal Dari Ahmad Dhani untuk Mulan Jameela

Kamis, 30 Mei 2013 12:27 WIB
Sesuatu yang Mahal Dari Ahmad Dhani untuk Mulan Jameela
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi Mulan Jameela (dua kanan) meluncurkan album terbarunya yang berjudul 99, Volume 1, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013). Ini merupakan album solo kedua milik Mulan sebagai artis penyanyi di bawah asuhan Republik Cinta Manajemen (RCM). Album yang memuat 10 lagu ini menunjukkan kematangan Mulan dalam memuat lagu-lagu yang menjadi hits dan dikenang hingga saat ini, seperti Mahluk Tuhan Yang Paling Seksi , Wonder Woman , Bukannya Aku Takut , dan Jatuh Cinta Lagi . Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perlakuan istimewa Ahmad Dhani terhadap Mulan Jameela terlihat saat memproduseri album 99 milik Mulan. Dhani menyebut album Mulan ini sebagai masterpiece karyanya.
 
Dhani pun membandrol album Mulan dengan harga jual yang sangat tinggi untuk ukuran penyanyi Indonesia. "Dijual Rp159 ribu. Di album itu juga ada DVD semua video klip dari Mulan," ujar Dhani berpromosi di acara peluncuran album Mulan di kediaman mereka di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Di tengah lesunya industri musik Indonesia, musisi eksentrik itu berani menjual album Mulan dengan harga di atas rata-rata. Ia ingin album 99 itu diberi penghargaan tinggi oleh pecinta musik Indonesia.
 
 "Untuk Mulan, saya pengin sesuatu yang baru, sesuatu yang mahal. Kita ingin menjual musik yang mahal. Orang harus mempunyai duit banyak untuk membeli CD Mulan Jameela. Karena musiknya juga mahal, saya ingin dihargai mahal," ujar Dhani. (Tabloidnova.com/Isna)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1847522 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • en.....-Kamis, 30 Mei 2013 Laporkan
    Aalah...mahal apaan...murahan gtu kok dijual mahal....mulan tuh murahan.....Doain...jeblok albumnya....kbanyakn...nyakitin org....
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas