Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Arya Wiguna Terus Nyatakan Cinta Pada Istri Epy Kusnandar

Jumat, 31 Mei 2013 11:58 WIB

Arya Wiguna Terus Nyatakan Cinta Pada Istri Epy Kusnandar
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/IST
Karina Ranau istri Epi Kusnandar dan Arya Wiguna

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna sepertinya tengah mencoba sensasi baru. Meski sudah tahu Karina Ranau masih bersuamikan aktor gaek Epi Kusnandar (49), pria yang mendadak populer karena ujaran 'Demi Tuhaaann...' itu beberapa kali mengungkapkan perasaan cintanya.

"Kang Arya sempat bilang suka sama saya. Itu beberapa kali," kata Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013). Saat itu, Karina tidak ditemani Epi, melainkan kerabatnya, Rovy Giovanie.

Setiap kali 'ditembak' bekas anak buah Ayang Subur itu, Karina selalu menjelaskan, dirinya sudah memiliki suami. Namun, penjelasan Karina tadi tidak membuat Arya mundur. "Sampai sekarang Arya masih bilang begitu ke saya," ujar Karina.

Gara-gara kesalahpahaman itu, Karina mengaku, bahtera rumah-tangganya sedang tidak baik. Arya yang coba mendekati Karina, mengganggu bahtera pernikahan pemain film 'Petualangan Sherina' dan 'Get Married' itu.

Meski begitu, Karina mengaku tidak mempunyai hubungan apapun dengan Arya. "Hubungan saya dan Kang Arya tidak ada yang spesial," ujar ibu satu anak buah perkawinannya dengan Epi. "Kami sedang membenahi diri," lanjutnya.
Karina mengakui, tali perkawinannya dengan Epi saat ini sedang ada masalah. Persoalan itu ada sejak Karina dan Arya dekat satu sama lain. "Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," tutur Karina. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas