• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Lemas Usai Keguguran, Ashanty Tetap Beres-beres Rumah

Jumat, 31 Mei 2013 17:43 WIB
Lemas Usai Keguguran, Ashanty Tetap Beres-beres Rumah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Ashanty Siddik hari meninggalkan rumah sakit setelah dirawat beberapa hari ketika dinyatakan terserang penyakit radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty, istri Anang Hermansyah itu, baru saja mengalami keguguran. Ia mengalaminya saat kandungannya berusia sekitar dua bulan. Ia pun beristirahat untuk memulihkan kondisinya tersebut. Sejauh ini keadaanya masih lemah.

"Tadi sih aku melihat Ashanty keadaannya masih lemas yah," ucap Heny, teman Ashanty, Jumat, (31/5/2013), di kediaman baru Anang-Ashanty, kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Ashanty tidak bisa diam. Ia masih saja aktif membereskan barang-barang yang masih berantakan. Maklum, ia baru saja pindah dari ruko di kawasan Radio Dalam ke kediaman barunya tersebut.

"Tapi tetap ada kesibukkannya juga di dalam, rumahnya kan lagi beres-beres persiapan rumah baru. Tapi masih lemas keliatannya," lanjut Heny.

Heny kemudian menuturkan kedatangannya menemui Ashanty tak lain untuk menghiburnya. Sebab, ia percaya Ashanty terpukul karena peristiwa yang dialaminya itu.

"Ya, kami cuma banyak kasih kekuatan, yang sabarlah buat Ashanty. Mungkin ini kan hamil muda, jadi enggak boleh terlalu capai," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1853212 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas