• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

Tony Q Mainkan Musik Reggae Dalam Balutan Orkestra di PRJ

Jumat, 31 Mei 2013 18:55 WIB
Tony Q Mainkan Musik Reggae Dalam Balutan Orkestra di PRJ
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Tony Waluyo Sukmoasih alias Tony Q Rastafara saat meluncurkan albumnya yang bertajuk Membentang Sayap di Hoody Cafe, Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2012). Album reggae Tony Q kali ini tanpa menggunakan aksen gitar di dalamnya. (Tribun Jakarta/Jakarta)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tony Q akan tampil dalam konser musik JiExpo Music Concert, di Jakarta Fair Kemayoran, yang berlangsung Juni mendatang. Ia sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk masyarakat Jakarta.

Penyanyi sekaligus musisi reggae tersebut bakalan tampil dengan iringan orkestra. Bukan itu saja, ia akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi rock tanah air dalam balutan reggae.

"Tanggal 25 (Juni), nanti akan ada kuartet orkestra, ada tamu dari teman-teman musisi rock. Kalau enggak salah Andy /rif dan candil," ucapnya, Jumat, (31/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria berambut gimbal itu, kemudian menuturkan bahwa penampilannya dengan iringan orkestra bukan hal baru baginya. Ia ternyata sudah melakukannya saat merilis album pada tahun 2005.

Ia dijadwalkan tampil kurang lebih selama satu jam. Nantinya, ia membawakan sebanyak delapan sampai sepuluh lagu. Dan, ia rupanya merasa senang mendapatkan kesempatan tampil di ajang musik yang digadang-gadang yang terlama di Indonesia tersebut.

"Kalau pesta musik, ulangtahun Jakarta, kalau kita isi pesta musik menyambut ulangtahun Jakarta, sudah senanglah," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1853592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas