Home »

Seleb

»

Musik

Pengalaman Pertama Gita Gutawa Jadi Produser

Penyanyi Gita Gutawa untuk pertama kalinya menjadi produser untuk konser bertajuk 'Di Atas Rata-Rata' pada tanggal 15 Juni 2013.

Pengalaman Pertama Gita Gutawa Jadi Produser
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi yang juga musisi muda berbakat, Aluna Sagita Gutawa atau Gita Gutawa saat ditemui seusai tampil pada acara taping program musik Harmoni SCTV di Gedung Arsip, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa untuk pertama kalinya menjadi produser untuk konser bertajuk 'Di Atas Rata-Rata' pada tanggal 15 Juni 2013. Disana, ia juga bekerja sama dengan ayahnya yang tak lain adalah musisi Erwin Gutawa.

Pelantun lagu 'Parasit' itu mengatakan konser yang akan berlangsung di Balai Sarbini mulai pukul 19.00 WIB itu akan dibawakan oleh 13 anak berusia 9-14 tahun yang telah melalui berbagai seleksi. Menurutnya mengatur jadwal latihan anak-anak tersebut untuk konser nanti tidaklah mudah.

"Aku disini sebagai produser. Yang paling sulit itu mengatur latihan dan membagi waktunya. Disini aku kan juga belajar, supaya kedepannya lebih baik lagi," kata Gita di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).

Sebagai produser, kata Gita, dirinya juga bertanggung jawab untuk menyambungkan berbagai ide. Ia merasa hal tersebut merupakan tantangan dan tanggung jawab bagi dirinya yang pertama kali menjadi produser konser musik.

"Tantangannya lebih ke tanggung jawab aku dan papaku," tukasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help