The Voice Indonesia

Gagal Juara The Voice Indonesia, Agseisa Tetap Ceria

Impian Agseisa Galuh Putri (19) menjadi juara kontes nyanyi pendatang baru, The Voice Indonesia, akhirnya tak kesampaian.

Gagal Juara The Voice Indonesia, Agseisa Tetap Ceria
The Voice Indonesia
Agseisa Galuh Putri The Voice Indonesia

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Irfani Rahman

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Impian Agseisa Galuh Putri (19) menjadi juara kontes nyanyi pendatang baru, The Voice Indonesia, akhirnya tak kesampaian. Remaja asal Banjarmasin itu hanya menjadi pemenang keempat dalam show penentuan, Minggu (2/6/2013) malam. Yang berjaya adalah Billy Simpson, runner upnya  Leona dan pemenang ketiga Tiara.

Gagal juara, Seisa tetap ceria. Dia asyik bercanda dengan para followernya di akun twitter @agseisagalsputr.  "Kbr bahagia bgt buat gue nii, ga' sia2 final kemarin tuh aaahh," tulis Seisa yang punya 4.149 pengikut.

Ketika ada follower yang berempati, Seisa santai saja menanggapinya. "Banyak cara utk bsa mmbuat kt trlihat, yg trpnting itu stlah acar it brakhir apa yg kta buat," ujarnya dewasa.

Sebelumnya, seperti yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar, performa Seisa selalu mendapat pujian dari keempat juri; Glenn Fredly, Giring Ganesha, Armand Maulana dan Sherina Munaf.

Tampil sebagai finalis  kedua, dia  menyanyikan lagu Mahluk Tuhan Paling Sexy yang dipopulerkan Mulan Jameela. "Inilah paket dari seorang penynayi. Nyanyi oke dan bisa berkomunikasi lewat gestur tubuh. Saya bilang kamu keren," ucap Glenn.

Sedangkan Giring menilai penampilan Seisa malam itu lebih bagus. Sementara Armand menyebut  saat tampil di panggung, Seisa selalu masuk ke dalam lagu.  "Dengan lagu ini kamu temukan yang baru, saya terpesona banget, seorang entertainer," ujar Sherina yang coach atau mentor Seisa.

Berikut di bagian kedua Seisa membawakan lagu Just Give me A Reason ( Pink feat Nate Russ). Lagi-lagi para juri kompak memuji. Glenn mengatakan dia sangat menikmati.  "Proses ini instan, tapi kamu bisa memanfaatkan ini, selesai. Kamu telah ready untuk berkarya, luar biasa," ujar  Glenn.       

Kemudian Giring menyebut Seisa benar-benar menguasai teknik panggung. Sedangkan mengatakan setelah ini Seisa harus membuat karya.

Puncaknya ketika Seisa membawakan Aku Yang Tersakiti,  duet dengan Judika yang penyanyi asli lagu itu.  Glenn mengaku penampilan duet itu, cara bernyanyinya luar biasa. "Keren sekali," puji Glenn.

"Seisa itu gila banget penampilannya," timpal Giring seraya menyatakan ini merupakan perform terbaiknya.
Sementara Sherina sang coach berterima kasih banyak atas dukungan Judika.
"Seisa aku bangga banget sama kamu," kata Sherina.

Namun sayangnya, hasil SMS yang diumumkan host Darius Sinathrya dan Fenita Arie
menyatakan Billy dan Leona memperoleh dukungan tertinggi, disusul Leona.

Juara keempat dan ketiga diraih oleh Agseisa dan Tiara. Masing-masing mendapat hadiah uang Rp 50 juta. Juara kedua meraih uang Rp 75 juta. Sedangkan juara pertama mendapat uang Rp 100 juta, mobil, dan kontrak album rekaman. (dwi)

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved