Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

FOTO: Air Mata dan Wajah Duka Istri pada 40 Hari Kepergian Uje

Rabu, 5 Juni 2013 07:52 WIB

FOTO: Air Mata dan Wajah Duka Istri pada 40 Hari Kepergian Uje
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati (kanan) saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Tak terasa almarhum Ustad Jeffry Al Buchori sudah berpulang 40 hari lalu.

Namun sang istri yang ditinggalkan, Pipik Dian Irawati, masih saja terngiang suami tercinta, terutama bila dirinya dibanjiri simpati dan dukacita dari teman-teman dekat almarhum, termasuk kalangan artis.

Pipik beberapa kali menangis dan mengusap air mata di sela menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam.

Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. Tampak pedangdut Cici Paramida, Kristina dan sederet lainnya menghibur dan mendampingi Pipik.

Klik foto-foto kesedihan almarhum *Uje pada tahlilan 40 hari

Penulis: Jeprima Jeprima
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas