• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Sandy Sandoro, Once dan BCL Pukau Penonton di Lampung

Sabtu, 8 Juni 2013 01:05 WIB

Sandy Sandoro, Once dan BCL Pukau Penonton di Lampung
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil pada acara Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013). Konser K-20 merupakan program dari Kompas TV yang menyajikan konser-konser spesial kepada seluruh pemirsa di rumah. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM,  LAMPUNG - Sandy Sandoro, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Once Mekel tampil luar biasa pada konser bertajuk Claspherience, Jum'at (7/6/2013) malam. Apalagi acara yang digelar  di Grand Ballroom Novotel Lampung ini, didukung visual efek 3D mapping yang memukau serta kualitas sound system, lighting, dan set panggung yang sempurna.
 
Pada suguhan pertama, diawali tampilnya Sandy Sandoro. Lebih dari enam tembang dibawakan oleh finalis Jerman Idol ini. "Selamat malam Lampung, senang bisa hadir di sini," sapa Sandy yang langsung disambut riuh tepuk tangan ribuan penonton yang hadir.

Terlebih saat Sandy membawakan tembang lawas lain milik Ikang Fawzi yang kembali dipopulerkannya, "Anak Jalanan". Penonton langsung terhipnotis mengikuti bait demi bair tembang yang dibawakan personil Trio Lestari ini.

Suasana pun berubah romantis, saat pria bersuara serak ini menyanyikan lagu "Tak Pernah Padam". Terlebih visual efek 3D mapping yang dihadirkan, menampilkan cahaya lilin nan romantis yang mewarnai setiap sisi panggung.

Pada penampilan terakhirnya, Sandy berduet dengan Bunga Citra Lestari yang menyenandungkan lagu lawas milik Bryan Adams dan Barbra Streisand berjudul "Finally Found Someone". Tidak kalah seru dengan penampilan Sandy, kehadiran BCL membuat penonton takjub. Perempuan berambut pendek ini tampil anggun dengan balutan sayap kupu-kupu yang dihasilkan efek visual 3D di bagian punggungnya. Seluruh venue acara pun berubah seketika dengan konsep alam terbuka.
 
"Senang sekali di Lampung, saya terharu banget rasanya. Karena yang hadir ramai begini. Mudah-mudahan saya sering-sering diajak ke Lampung," ujar BCL disambut histeris penggemarnya.
 
"Saya sudah makan bakso Sonny loh, sudah dua kali. Empek-empeknya juga enak banget. Apalagi ya kira-kira makanan yang enak di Lampung," seloroh BCL, yang disambut serentak oleh penggemarnya "Keripik Pisang".
 
Penyanyi bertubuh mungil ini pun tak canggung berdekatan dengan para penggemarnya. Bahkan, sebagian besar penampilannya tidak dihabiskannya di atas panggung utama. Melainkan, berbaur langsung dengan penonton hingga mendekati batas kelas festival.
 
BCL juga tampil apik saat berduet dengan Once Mekel membawakan tembang "Aku dan Dirimu". Bahkan, melalui efek cahaya dan gambar hologram, mampu memvisualkan sosok BCL menjadi animasi (kartun) yang berduet dengan Once.
 
Setelah itu, penampilan Once tak kalah luar biasanya dari dua penyanyi sebelumnya. Bahkan, penonton dikejutkan dengan kehadirannya yang secara tiba-tiba di tengah-tengah penonton tanpa disadari. Pada penampilan pertamanya, mantan vokalis Dewa ini langsung menggembrak dengan tembang berjudul "Hilang Naluri" disusul "Shimpony", "Anggun", dan "Dealova".
 
"Seneng rasanya berada di Lampung. Alamnya indah dan ceweknya cantik-cantik. Saya juga sangat mengapresiasi tingginya atusiasme musik di Lampung. Buktinya malam ini, sampai bela-belain nggak nonton Timnas Indonesia," ungkap Once. (ferika okwa rohmanto/tribunlampung)

Editor: Hendra Gunawan
0 KOMENTAR
1881272 articles 0 0
Default
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas