• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Seleb

Dian Sastro Melahirkan Bayi Perempuan

Senin, 10 Juni 2013 11:00 WIB
Dian Sastro Melahirkan Bayi Perempuan
/Warta Kota/Heribertus Irwan Wahy
Aktris cantik Dian Sastrowardoyo, melahirkan putri keduanya di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013) pukul 07.35, dengan berat badan 2,61 kg dan panjang tubuh 45 cm. Maulana Indraguna Sutowo, suaminya, memberi putri keduanya itu dengan nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Laporan Wartawan Warta Kota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM – Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan oleh aktris Dian Sastrowardoyo (31). Setelah 23 bulan silam melahirkan putra pertamanya, Dian kembali bersalin kedua kali. Sekarang Dian dianugerahi anak perempuan.

Dari Wisnu, Manajer Dian, pemain film 'Ada Apa dengan Cinta?', 'Pasir Berbisik' dan 'Banyu Biru' tersebut melahirkan putri keduanya di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013) pukul 07.35.

"Dian melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan," kata Wisnu, saat dihubungi melalui ponsel, Senin (10/6/2013).

Anak kedua Dian Sastro tersebut dilahirkan dengan berat badan 2,61 kg dan panjang tubuh 45 cm.

Wisnu mengatakan, setelah bersalin, Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo, suaminya, memberi putri keduanya itu dengan nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Ishana, lanjut Wisnu, lahir melalui persalinan caesar.

"Posisi bayinya sungsang dan tak memungkinkan Dian untuk melakukan persalinan normal," kata Wisnu. Sebelum Ishana, Indra dan Dian dikarunia putra bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang dilahirkan 17 Juli 2011.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1887982 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas