• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Korban yang Ditabrak Aktor Ari Wibowo Alami Pendarahan Otak

Senin, 10 Juni 2013 19:54 WIB
Korban yang Ditabrak Aktor Ari Wibowo Alami Pendarahan Otak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Arianto Wibowo atau lebih dikenal dengan Ari Wibowo.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ari Wibowo mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor gedenya.

Ia menabrak seorang petugas kebersihan, di kawasan jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan. Petugas kebersihan tersebut mengalami pendarahan otak.

"Ada pendarahan dalam otak, rencananya mau dioperasi," ucap Ari, Senin, (10/6/2013), saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ari tidak lepas dari tanggungjawabnya. Ia bahkan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan segera. "Bagaimanapun, saya tetap bertanggungjawab. Saya membantu apa yang dibutuhkan. Saya siap membantu," lanjut adik kandung aktris Ira Wibowo ini.

Kecelakaan tersebut berlangsung siang tadi sekitar pukul 14.00 di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di depan STM Penerbangan.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Timin saat itu Ari tengah mengendarai sepeda motor Ducati dengan nomor polisi B 3712 SGO.

Dalam kejadian tersebut Ari menyerempet seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang. Korban bernama Carmadi. Warga Pemalang itu berusia 80 tahun.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas