• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Tato Karya Anak kikan

Selasa, 11 Juni 2013 10:35 WIB
Tato Karya Anak kikan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi wanita, Kikan Namara saat ditemui seusai konferensi pers LA Light Music Project di Rolling Stones Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013). LA Light bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication akan menggelar LA Light Music Project, sebuah konser musik kolaborasi Slank dengan 6 penyanyi wanita, yaitu Andien, Dira Sugandhi, Gisella Anastasia atau Giselle, Kikan Namara, Raisa, dan Citra Scholastika di 8 kota di Indonesia (Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Solo, dan Malang). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIUNNEWS.COM - Memiliki tato di bandannya, bagi Kikan Namara, pada awalnya masih membuat mantan vokalis grup band Coklat itu harus berpikir panjang.

Tentu banyak penyebabnya. Salah satunya, yang muncul di dalam benaknya, jika tato itu tidak bagus dan harus dihapus, Juga rasa sakit yang harus Kikan alami saat proses membuat tato.

Namun, saat mellihat ada perempuan yang menggunakan tato dengan gambar-gambar yang menarik, Kikan mulai tertarik.

"Tato pertama itu yang gambar perempuan di lengan kanan ini dan punggung. Tapi, nggak besar kok," ujar wanita yang pernah bermain dalam drama musikal Ali Topan ini.

Bicara soal tato, Kikan mengaku memiliki tato paling istimewa di tubuhnya.

"Ini tatonya. Ini anak ku yang buat, Shira dan Kei. Awalnya anak ku gambar pakai spidol, lalu aku ada ide gambar itu aku jadikan tato. Ya, begini deh natural gambar anak-anak," ujar Kikan, seraya menunjukkan tato di pergelangan tangannya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1892962 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas