Ari Wibowo Kecelakaan

Korban Kecelakaan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Korban tabrakan Ari Wibowo akhirnya meninggal dunia. Cahmadi, kakek berusia 80 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya.

Korban Kecelakaan Ari Wibowo Meninggal Dunia
Otosia.com/HO
Ari Wibowo Bersama Ducati Monster (Otosia.com) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban tabrakan Ari Wibowo akhirnya meninggal dunia. Cahmadi, kakek berusia 80 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya saat masih dalam perawatan intensif dokter.

 Meninggalnya Cahmadi dibenarkan oleh Abud Hakim, anak korban. "(Bapak) meninggal pukul 23.32 WIB (Rabu, 12/6/2013)," kata Abdul seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com, Kamis (13/6/2013) pagi.

Menurut Abdul, kondisi ayahnya itu memang sudah menurun sejak sore hari. "Maghrib itu sudah kelihatan tidak membaik. Akhirnya meninggal," ucap Abdul lagi.

Sementara itu, Ari juga setia menemani keluarga korban. Aktor blasteran Jerman itu, kata Abdul, datang untuk melihat kondisi terakhir Cahmadi.

Cahmadi ditabrak Ari saat sedang menyebrang jalan di kawasan Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bapak enam orang anak itu menderita pendarahan di otak dan harus dioperasi selama lima jam. (Tabloidnova.com/Isna)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Tags
Ari Wibowo
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help