Meski Jadi Artis, Teman Sekolah Iqbaal 'Coboy Junior' Tak Ada yang Iri

Iqbaal 'Coboy Junior' mengaku mendapat perlakuan menyenangkan dari teman-temannya meskipun ia berprofesi

Meski Jadi Artis, Teman Sekolah Iqbaal 'Coboy Junior' Tak Ada yang Iri
Warta Kota/Nur Ichsan
COBOY JUNIOR THE MOVIE - Para personel boyband cilik, Coboy Junior, yang beranggotakan Aldi, Bastian, Kiki dan Ikbal, berpose di hadapan wartawan seusai pemutaran Gala Premiere film mereka yang berjudul Coboy Junior The Movie , di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013). Film yang disutradarai Anggy Umbara ini mengambil tema tentang perjuangan sebuah grup vokal Coboy Junior dalam meraih kesuksesan. Dalam film ini para personel Coboy Junior beradu akting dengan aktor daan aktris ternama seperti Dewi Sandra, Nirina Zubir, Ersa Mayori dan masih banyak lagi. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iqbaal 'Coboy Junior' mengaku mendapat perlakuan menyenangkan dari teman-temannya meskipun ia berprofesi sebagai artis. Tak ada rasa iri yang ditujukan kepadanya, meski ia adalah public figure.

Iqbaal menuturkan sekolahnya hingga saat ini masih lancar-lancar saja. Menurutnya jika ia harus tampil bersama Coboy Junior, sekolahnya memberikan dispensasi.

"Lancar sih sejauh ini, enggak ada kendala. Kalau akhirnya izin, cuma dihitung absen aja. Sudah enggak ada apa-apa di sekolah," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Iqbaal menambahkan, teman-teman sekolahnya memberikan dukungan kepadanya karena sudah tahu pekerjaannya sebagai artis. "Kebetulan teman-teman support. Sudah tahu lah kondisi kita," pungkasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved