• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Seleb

Foto Kesedihan Suami Ully Artha di Pemakaman

Senin, 17 Juni 2013 18:47 WIB
Foto Kesedihan Suami Ully Artha di Pemakaman
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris senior Ully Artha, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013). Ully meninggal dunia pada Minggu (16/6/2013) akibat penyakit komplikasi jantung. Pemakaman yang dibarengi dengan turunnya hujan ini dihadiri sejumlah artis seperti diantaranya Yeni Rachman, Eddies Adelia, Cok Simbara dan Deddy Sutomo. Ully wafat dalam usia 59 tahun, menurut Gatot Kimulyantoro, suami dari almarhumah, sebelum meninggal Ully berniat melaksanakan umroh, tetapi takdir berkata lain, dia telah pergi sebelum niat sucinya itu tercapai. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Fotografer Wartakotalive.com, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gatot Kimulyantoro, suami aktris senior Ully Artha tak bisa menahan kesedihannya saat mengantarkan sang istri ke tempat peristirahatan terakhir. Ully dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013) siang.

Mata Gatot terlihat terus memandang gundukan tanah, dimana Ully dimakamkan. Banyak kenangan indah yang disimpan Gatot saat Ully menjadi istrinya dua tahun terakhir.

Pemakaman yang dibarengi dengan turunnya hujan ini dihadiri sejumlah artis seperti diantaranya Yeni Rachman, Eddies Adelia, Cok Simbara dan Deddy Sutomo.

Ully meninggal dunia pada Minggu (16/6/2013) akibat penyakit komplikasi jantung. Ully wafat dalam usia 59 tahun karena penyakit jantung.

Klik foto-foto lengkapnya di TRIBUN IMAGES

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1918012 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas