Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Bastian 'Coboy Junior' Ditegur Gara-gara Foto Mesra

Selasa, 18 Juni 2013 15:43 WIB

Bastian 'Coboy Junior' Ditegur Gara-gara Foto Mesra
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Personil Boyband cilik Coboy Junior Bastian saat ditemui pada pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI, FX Mall Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012) . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah ulah iseng atau sengaja, Bastian Bintang Simbolon (13) ketahuan sedang memeluk mesra seorang cewek berambut panjang dan berwajah kece. Tidak hanya memeluk, personel Coboy Junior itu bahkan mencium pipi kiri si cewek.

Roy Manila, Manajer Coboy Junior, mengaku belum mengetahui perihal beredarnya foto mesra Bastian itu. Jika nanti melihat sendiri ulah cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 September 1999, ini Roy akan menegurnya.

"Mungkin nanti akan ada teguran untuk Bastian," kata Roy saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/6/2013) siang. Apakah akan memanggil dan memberi sangsi untuk Bastian, Roy belum dapat memastikannya.

Roy mengaku, setelah mengetahui ulah salah satu artis remajanya tersebut, baik dirinya, atau manajemen Coboy Junior bersikap biasa-biasa saja. "Kami nggak marah. Mungkin itu ulah fans Coboy Junior-nya," tutur Roy.

Roy juga menganggap, pose 'nakal' Bastian itu adalah hal yang wajar. "Maklum saja, namanya juga masih anak-anak yang ingin mencari tahu," jelas Roy yang tidak tahu siapa kekasih Bastian sekarang. "Dia belum punya pacar," ujar Roy. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas