• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Band Samsons Tak Cari Pengganti Bams

Rabu, 19 Juni 2013 20:54 WIB
Band Samsons Tak Cari Pengganti Bams
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Bams Samson

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mundurnya Bambang Reguna Bukit alias Bams dari Samsons membuat personelnya berusaha mencari vokalis baru. Namun langkah yang diambil mereka tidaklah untuk mencari pengganti dari putra Hotma Sitompoel itu.

"Bams tidak tergantikan dan kita enggak mencari pengganti tapi kita mencari keluarga baru. Bams tetap tidak tergantikan," ucap Irfan, salah satu personel Samsons, saat ditemui di fx Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/6/2013).

Irfan dan personel lainnya saat ini memang sudah mulai mencari-cari dan melakukan audisi untuk menjadi vokalis dari band yang berdiri pada 14 Juli 2003 itu. Untuk itu dirinya pun mengakui jika ia meminta restu dari Bams demi melanjutkan Samsons untuk kembali eksis di dunia musik tanah air.

"Yang jelas untuk mengisi kekosongan itu kita ketemu Bams dan minta restu dan alhamdulillah Bams merestui untuk mengisi kekosongan itu. Kita jelasin kalau kita ingin kembali meneruskan Samsons," ungkap pemilik nama lengkap Irfan Aulia itu.

Selain dari Bams, Irfan juga meminta restu dari berbagai pihak bahwa nantinya siapapun yang menjadi vokalis kelak, itu adalah orang terbaik dari kandidat lainnya. "Kita juga mohon doa restu siapapun yg mengisi kekosongan itu adalah yang terbaik," tambahnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1927461 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas