• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Seleb

ANTV Berharap Minta Kasus Olga Syahputra Diselesaikan Secara Kekeluaragaan

Jumat, 21 Juni 2013 21:03 WIB
ANTV Berharap Minta Kasus Olga Syahputra Diselesaikan Secara Kekeluaragaan
Tribunnews.com/ Danang S Prabowo
Olga Syahputra dan mobil Range Rover barunya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Olga Syahputra (29) kembali berulah. Jika sebelumnya membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) risih dan menegurnya, sekarang giliran Febby Karina yang tidak menerima ucapan Olga saat bermain di acara 'Pesbukers'.

Febby mengaku bekerja sebagai dokter. Ketika Olga syuting 'live' program komedi itu di ANTV  Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, 23 Mei 2013, petang, Febby menjadi bintang tamunya.

Tapi, saat berada diatas panggung 'Pesbukers', Febby justru 'dijelek-jelekkan' presenter 'Dahsyat' tersebut. Febby tidak menerima dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013) pagi.

General Manager Corporate Communications antv Soraya Perucha mengungkapkan, sebagai televisi yang menayangkan program komedi 'Pesbukers', pihaknya merasa prihatin dengan kasus tindakan pelaporan Febby terhadap Olga tersebut.

"Kami akan berupaya membantu agar kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan," kata Ucha, sapaan Soraya Perucha, saat dihubungi melalui teleponnya, Jumat malam.

Ucha hanya menduga, kasus tersebut hanya salah-paham. Jika Olga dan Febby sepakat bertemu baik-baik dan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan, Ucha dan antv bersedia menjadi mediatornya. "Semuanya pasti bisa diselesaikan dengan baik," kata Ucha. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
22 KOMENTAR
1936621 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Abdul Muis Muse-Kamis, 10 Oktober 2013 Laporkan
    Tidak mendidik buat generasi muda..masa mau dididik jadi banci...konspirasi buat menghancurkan generasi muda...ada iklannya lo (indonesia tanpa diskriminasi) ini dia yang jadi motor para banci bergerak..
  • Arista BuNda NaFa-Sabtu, 27 Juli 2013 Laporkan
    saya tiap di TV ada acara OLGA, pasti langsung ganti chanel. karena candaannya sangat tidak mendidik. hanya hinaan-hinaan kasar. tidak mendidik dan menghibur sama sekali. tapi aneh... kok stasiun TV masiiih aja mempertahankan acara macam itu ya?
  • desiismainar-Kamis, 27 Juni 2013 Laporkan
    semoga ini teguran dan ujian buat olga untuk lebih baik lagi dan semoga masalahnya bs sgera diselesaikan dengan baik.Q yakin nie cmsalah paham aja.aminn..hidup pesbuker!!!we love u makkkk^_^
  • Siti Rumningsih-Kamis, 27 Juni 2013 Laporkan
    Menurut saya, manusia kadang khilaf ... jadi lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan . Lagian Olga gak mungkinlah nyakitin bintang tamunya, itu hanya bercanda . Olga itu orang baik kok .
  • fokemon bintoke-Rabu, 26 Juni 2013 Laporkan
    gw heran kok masih aja banci kaleng rombeng gini disenengin/difavoritkan? berarti yang nonton tu.....
  • stecia anita-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    mending ngurusin diri sendiri....apakah diri kita sudah berakhlak??jangan isa nya komentarr muluu komentar mulu....ga usa menghardik acara orang...ky merasa dirinya suci....berbuatlah yg baik jangan hanya omong doang,,,!!!ingat tOng KosoNg nyaring Bunyiny
  • Omponk Suromponk-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    bubarkan FACEBUKER kurang bermutu...atau keluarkan OLGA SYAHPUTRI eh SYAHPUTRA sory ciiiinnnn
  • Wanda Samshihatd-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    Menurut saya acara pesbuker itu merusak ahlak ...krna apa ? Kata2 nya keterlaluan, tingkah pemain nya pada nunjukin ...ini lh generasi yg tdk punya sopan santun seperti yg di miliki org2 indonésia sebenarnya
    Apa lgi si olga ...duuuhhh mintak ampun ...dia
  • Wanda Samshihatd-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    Menurut saya acara pesbuker itu merusak ahlak ...krna apa ? Kata2 nya keterlaluan, tingkah pemain nya pada nunjukin ...ini lh generasi yg tdk punya sopan santun seperti yg di miliki org2 indonésia sebenarnya
    Apa lgi si olga ...duuuhhh mintak ampun ...dia
  • Any Riani Sicemplon-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    lagian mentang2 dah terkenal bercanda kelewatan. kalo mo nglawak harus kreatif dong jngan ngina org
  • Zulham Effendi-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    Dasar banci kaleng, lempar sendal juga muka bencong kau..
  • Satria Wira Prasetyo-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    kalo gue jadi ANTV, udah gue abisin tuh acara pesbuker, acara gak mutu, meracuni generasi muda, ditayangkan pas magrib pula, membuat penonton (adek2 yang pake jilbab, apa kalian sudah sholet?) jadi males sholat
    buat zoraya perucha, apakah anda mau anak an
  • Beemz Chocolates-Minggu, 23 Juni 2013 Laporkan
    gampang yah.... nghina orang..dapet popularitas..kalo dilaporin tinggal minta damai..besoknya gitu lagi dah,... beda kelas sama sule andre parto..
  • dian andayani-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Sharusnya pihak managemant antv harus sadar, guyonan olga dn teman2 itu kasar, dn sllu menyinggung orng lain. Kenapa acara itu tetep d pertahankan. Cari acara yg menghibur dn mendidik ya....
  • herry bontar-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Lagian acara Fesbuker acara gak bermutu,gak mendidik...
  • Jetro Sirait-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    sudah lah an tv dan olga harus taat hukum jalani aja persidangan dan hukuman sesuai perbuatanmu, lagian acara fesbuker bukan acara yg mendiddik melainkan acara yg tak berbobot yg merusak tradisi bangsa yg saling menghormati , olga tak punya sopan santun
  • Jetro Sirait-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    sudah lah an tv dan olga harus taat hukum jalani aja persidangan dan hukuman sesuai perbuatanmu, lagian acara fesbuker bukan acara yg mendiddik melainkan acara yg tak berbobot yg merusak tradisi bangsa yg saling menghormati , olga tak punya sopan santun
  • Zandy-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Saya senang dengan acara di tv yang menghibur bagi penonton. Tetapi saya juga tidak suka jika di acara hiburan/komedi, ada nuansa seperti : pelecehan baik terhadap rekan komedian/kepada siapapun juga, apalagi tamu yang diundang dalam acara komedi tersebut
  • Zandy-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Saya senang dengan acara di tv yang menghibur bagi penonton. Tetapi saya juga tidak suka jika di acara hiburan/komedi, ada nuansa seperti : pelecehan baik terhadap rekan komedian/kepada siapapun juga, apalagi tamu yang diundang dalam acara komedi tersebut
  • Adi Rahayu-Jumat, 21 Juni 2013 Laporkan
    jaga mulut mu.karna mulut lebih tajam dari samure .
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas