• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Seleb

Merasa Nama Baiknya Tercemar, Dokter Febby Laporkan Olga Syahputra

Jumat, 21 Juni 2013 15:22 WIB
Merasa Nama Baiknya Tercemar, Dokter Febby Laporkan Olga Syahputra
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Presenter dan komedian, Olga Syahputra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang, Olga Syahputra dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik seorang dokter bernama Febby Karina.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto, Jumat (21/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan Febby merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah oleh Olga. Peristiwa ini terjadi 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Dalam laporan tersebut diketahui kejadian berawal saat Febby selaku korban atas permintaan kunjungan profesionalnya sebagai dokter. Febby dipanggil oleh saksi bernama Kartika ke TKP untuk melakukan perawatan.

Kemudian Febby ditarik paksa oleh Kartika masuk ke areal set lokasi shooting acara pesbukers. Tiba- tiba Olga dalam acara yang ditayangkan live itu mengatakan bahwa Febby adalah milik saksi 3 bernama Yudi yang tak lain karyawan ANTV.

Tak hanya itu, Olga juga mengatakan bahwa saksi Yudi telah makan bersama dengan Febby. Lalu Yudi pulang pukul 11 malam karena sedang jalan bareng Febby. Di sinilah, Febby merasa Olga telah memfitnahnya dengan mengatakan dirinya membuat kacau rumah tangga.

Febby juga sempat menangis di acara live pesbukers tersebut. Apa yang dikatakan Olga tentang dirinya itu, ujar Febby semuanya tidak benar. Febby pun melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
19 KOMENTAR
1934751 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • ATYA ATMAJA-Rabu, 10 Juli 2013 Laporkan
    Al Isra 17 : 36 yang artinya :

    "Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya, pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungjawabannya"

    Maksud dari ayat di atas adalah janganl
  • maradona-Sabtu, 29 Juni 2013 Laporkan
    kalo gw liat dr tayangannya.. bkn cm Olga yg harus dilaporkan.. tp tmn2 nya jg yg mendukung lawakan olga dan mengompor ngomporin bahkan ikut2an, dan yg pasti pananggung jawab acara nya jg harus ikut di laporkan, karena dia yg bertanggung jawab segala yg t
  • kirey agashi-Kamis, 27 Juni 2013 Laporkan
    Olga gk pernh nyadar diri dari dulu wktu rafi msh ma yuni ,,smpe ke Dr. febby!!!
  • Jhon Ricard Pocong-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    Olga kayak" presenter yang kga kenal semboyan "BHINEKA TUNGGAL IKA"....komediannya dia kga lucu hanya tau memfitna, ni orang besok di demo dan di lapor ke polisi oleh abang bejak dan ojek.....Cabut aja ijin tayang dan presenternya daripada merugikan orang
  • indi baret-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    pengalaman memang mahal harganya. semoga menjadi pelajaran bagi Olga untuk bersikap santun. mencari makan dgn melawak (walau ga lucu) boleh boleh saja. tapi jangan melecehkan orang lain atau profesi orang lain..
  • Omponk Suromponk-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    jaga bacot makanya lo banci kaleng
  • Tania Tatsuko-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    namanya juga bencong "ngetop" lg naik daun, merasa diatas angin..... kebiasaan "lidah" ga pernah bs di rem.... gitu deh jadinya
  • rosehan-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    harus ya jgan ke acra komedi klo gak mw di ejek..
  • John Austin-Selasa, 25 Juni 2013 Laporkan
    Kacian keluarga dan anak asuhnya makan dari uang hasil "mengejk ato melechkn profesi ssorg".
  • suyadilegacy-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    sudah saatnya olga keluar dr acara2 tv, pindah masuk ke bui.
  • badroel-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    bwt olga,,
    cri duit bleh,,aplgee utk bntu ssama,
    tpi bila mncari ssuap nasi dgn cra mengejk ato melechkn ssorg,kykny g bgus jg,,aplgee dya(olga) s'org artis yg dknal olh publik,smoga mslah yg sdg dya hdpi bsa slsei dgn dmai,,n bsa mnjdi cambuk yg keras,a
  • Gaplek Gaplek-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    Sebentar lagi, paguyuban tukang Siomay dan tukang ojeg yg akan melaporkan Olga..mereka merasa tersakiti krn sealu diejek2 profesinya..
  • Elyasari Siti-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    Gak ada kapok2nya ya nih orang, gak pernah belajar dari kesalahan yang sama yang pernah dia buat. harusnya dia dikasih pendidikan melucu yang bener, bahwa gak semua orang atau kejadian bisa jadi bahan tertawaan apalagi di tonton jutaan orang. Tapi emang a
  • Satria Wira Prasetyo-Senin, 24 Juni 2013 Laporkan
    mestinya Olga ini diumpankan aja ke ikan Piranha
  • Eddie Lukman-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Good Job !! Smoga kali ini bisa buat si Mietje bener" jd kapokkkkkkkkkk
  • Ketut Widiadi-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    Teruntuk Olga.... memang lidah tak berulang tak terbatas kata-kata:|, damai dan saling memaafkan jalan terbaik.
  • purpurnomo-Jumat, 21 Juni 2013 Laporkan
    Lembga penyiaran Indonesia khususnya TV sudah saatnya meninggalkan dan tidak menyelenggarakan acara konyol yang hanya berisi acara "begunjing" yang tidak ada gunanya
    Jangan jerumuskan bangsa Indonesia melalui acara TV yang tiak berguna lagi menjerumuskan
  • eka begundal-Jumat, 21 Juni 2013 Laporkan
    dasar KW
  • herry bontar-Jumat, 21 Juni 2013 Laporkan
    Emang Bocah yg brnama Olga ini..makin lama makin brtingkah....dasar gobloookk...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas