• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Seleb

Adjie Pangestu Pasangkan Cincin Emas Berlian di Jari Bella Shofie

Kamis, 27 Juni 2013 10:23 WIB
Adjie Pangestu Pasangkan Cincin Emas Berlian di Jari Bella Shofie
Wartakotalive.com
Adjie Pangestu lamar Bella Shofie 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Niat pesinetron dan pemain film Adjie Pangestu (43) menikahi Bella Sophie (21), kekasih barunya, semakin bulat. Meski menolak disebut lamaran, Adjie meminta Bella sebagai istrinya kepada ibu kandung Bella, Agustini, Kamis (27/6/2013) pagi.

Bertempat di Club House, Pavilion Apartemen, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, duda tampan beranak satu tersebut menunjukkan keseriusannya meminang dengan mengikat hati Bella. Sebuah cincin emas berlian diberikan Adjie dan dipasangkan ke jari tengah tangan kiri Bella.

Saat melamar Bella, Adjie terlihat ditemani Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, putra semata-wayang Adjie dari pernikahan dengan Annisa Trihapsari.

Didepan Agustini, Adjie mengungkapkan sikap dan keputusan seriusnya. "Saat ini adalah saat yang berbahagia buat saya. Ini momen penting bagi saya," kata Adjie yang mengenakan busana putih dan celana hitam itu.

"Saya ingin menunjukkan keseriusan saya dengan rasa sayang dan cinta, perhatian saya ke Bella. Semoga keluarga Bella bisa menerima saya," kata Adjie. Permintaan Adjie itu disambut baik oleh Agustini.

Adjie berharap, hubungan asmaranya dengan Bella itu berakhir di pelaminan. "Semoga dari pertunangan ini kami bisa 'naik kelas' ke jenjang pernikahan," harap Adjie yang mengundang 43 anak yatim dari Yayasan Al Anshor. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1956782 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas