Kamis, 29 Januari 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Ini Tiket Termahal dan Termurah, Konser 30 Tahun Yovie Widianto Berkiprah

Jumat, 28 Juni 2013 23:05 WIB

Ini Tiket Termahal dan Termurah, Konser 30 Tahun Yovie Widianto Berkiprah
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO
Yovie Widianto tampil dalam Konser K-20 Spesial Yovie Widianto di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (14/3/2013) malam. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga puluh tahun berkarya di blantika musik Indonesia, musisi Yovie Widianto menggelar konser megah bertajuk 'Irreplaceable Concert, Konser 30 Tahun Yovie Widianto'.

Konser yang akan dihelat pada 24 September 2013 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) itu, melibatkan banyak penyanyi papan atas Indonesia seperti Kahitna, 5 Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN, dan Alexa.

 Dalam jumpa pers di Eclectic Resto and Bar, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (28/6) sore, Yovie membagi secuil cerita mengenai konser besarnya. Salah satu yang dipikirkan adalah pemilihan lagu yang akan dibawakan di atas panggung.

"Anugerah buat saya bisa bikin konser Irreplaceable dengan banyak penyanyi hits Indonesia. Bagian tersulit itu memilih lagu mana yang akan dibawakan," ujar Yovie.

 Selain dikenal sebagai pencipta lagu romantis yang andal, Yovie juga terkenal sebagai musisi bertangan dingin yang mampu mengorbitkan penyanyi baru. Sebut saja Glenn Fredly, Rossa, Rio Febrian, dan Dea Mirella. Sayangnya, tak semua penyanyi kawakan itu bisa tampil merayakan 30 tahun perjalanan karir Yovie.

"Enggak semua penyanyi bisa masuk. Saya memilih yang terdekat saat ini dan masih produktif. Semoga ini konser yang tak tergantikan buat saya dan teman-teman," kata pentolan band lawas Kahitna itu.

 Yovie berjanji akan berkolaborasi dengan beberapa artis internasional, dimana hits-hitsnya akan di aransemen ulang. "Belum boleh dibocorin siapa orangnya. Nanti banyak kejutan menarik, vokalis Kahitna saya tukar-tukar. Bisa lagu hits Rio Febrian dibawa orang lain. Saya yakin kalau lagu itu lahir dari hati akan bagus dibawakan siapapun," tukasnya.

Halaman123
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas