• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Seleb

Albern Wakil Indonesia di Ajang Mister International 2013

Selasa, 2 Juli 2013 17:15 WIB
Albern Wakil Indonesia di Ajang Mister International 2013
ist
Albern mewakili Indonesia dalam ajang Mister International yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta, November mendatang yang diikuti lebih dari 40 negara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Albern  akan mewakili Indonesia dalam ajang Mister International yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta, November mendatang yang diikuti lebih dari 40 negara.

Albern baru saja  meraih gelar L-Men of the Year 2013

"Kami berharap keikutsertaan Albern tahun ini dapat menambah, bahkan mencapai prestasi yang lebih baik dari prestasi yang diraih oleh para L-Men of the Year sebelumnya, serta membanggakan nama Indonesia," kata Angelique Dewi Permatasari, Head of Nutrifood Marketing Communication di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Angelique yang juga  National Director untuk perwakilan Indonesia di Mister International mengatakan bersyukur terpilih jadi tuan rumah ajang Mister International. Sebelumnya Indonesia pernah meraih penghargaan sebagai The Best Host Country dan Men's Best Pageant Production 2010.

"Kami L-Men selaku penyelenggara sekaligus pemegang lisensi Mister International di Indonesia ingin dapat terus menginspirasi hidup sehat dan mempromosikan Indonesia ke dunia internasional," kata dia.

Sebelum meraih prestasi di L-Men of the Year 2013, Albern juga pernah terpilih sebagai salah satu perwakilan pelajar Indonesia dalam program pertukaran budaya ke Malasyia. Tidak hanya itu, selain menjadi pemenang L-Men of the Year 2013  Albern juga mendapatkan gelar The Best Catwalk pada ajang yang sama.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1976922 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas