Sabtu, 25 April 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Ini Lirik Dangdut Sefti Fathanah Berjudul PKS, Papa Kini Sendiri

Selasa, 2 Juli 2013 09:37 WIB

Ini Lirik Dangdut Sefti Fathanah Berjudul PKS, Papa Kini Sendiri
Tribunnews.com/ Jeprima
Sefti Sanustika 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana Sefti Sanustika alias 'Sefti Fathanah' merilis single dangdut berjudul 'PKS' (Papa Kini Sendiri) rupanya dipantau banyak pihak.

Bukan hanya pihak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memantau lirik-lirik dangdut tersebut tapi juga kalangan penikmat musik dangdut.

Seorang blogger bernama Achmad Suwefi di sebuah situs jurnalis warga mengulas secara khusus pengamatannya tentang lirik lagu tersebut lewat judul "Single "PKS" Septy Sanustika Berpotensi menjadi Hits."

Sang blogger memprediksi lagu itu bakal hits karena lagu yang dinyanyikan berduet bersama seorang lelaki bernama Abie itu memang jenaka, renyah, mudah dihafal, dan membumi.

Tembang dangdut yang diselingi sedikit sentuhan irama Padang Pasir itu mengalun lancar dan renyah ketika dibawakan Sefti dalam sebuah acara di TV swasta belum lama ini.

Tembang ini mengisahkan kesetiaan seorang isteri yang ditinggal suaminya karena bermasalah, tetapi walau begitu sang isteri tetap setia menunggu dan mencintainya.

Lugasnya, single 'PKS' ini memang terkait erat kisah pribadi sang biduan lantaran harus menghabiskan malam, tidur sendirian, karena ditinggal sang suami Ahmad Fathanah, yang mendekam di penjara karena terjerat kasus suap impor daging sapi

Halaman123
Penulis: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas