Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Ini yang Disesalkan dari Perseteruan Olga Syahputra dan Dokter Karin

Selasa, 2 Juli 2013 12:50 WIB

Ini yang Disesalkan dari Perseteruan Olga Syahputra dan Dokter Karin
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter Yoga Syahputra alias Olga Syahputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu persatu saksi kasus dugaan fitnah yang dilakukan Olga Syahputra dipanggil ke Polda Metro Jaya. termasuk Kartika Putri.

Kartika adalah saksi yang ada di lokasi ketika Olga dituding memfitnah dokter Febby Karina. Sebagai teman, Kartika bermaksud untuk mendamaikan kedua belah pihak.
 
 "Saya berusaha memediasi kedua belah pihak. Saya berharap ada jalan musyawarah mufakat dan kekeluargaan untuk sahabat saya, Olga Syahputra," ujar Kartika yang ditemui tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (1/7).
 
 Menurut Kartika, permasalahan ini terjadi karena tak ada komunikasi yang baik antara Olga dan sang dokter. "Dokter Karin itu dokter pribadi saya, kedua pihak cuma terjadi miskomunikasi. Enggak ada tujuan maksud tersendiri, saya menyayangkan dan berharap besar selesai secara kekeluargaan. Saya masih berkomunikasi baik sama dokter Karin (Febby Karina)," ucap wanita yang lekat dengan aksen Tegal itu.
 
Pengacara Kartika, Bryan Praneda, mengakui, kliennya ingin sekali membantu masalah ini dengan cara damai. "Beliau (Kartika) ingin menyelesaikan masalah dengan baik, dia pasien dokter Karin, Olga Syahputra juga sebagai teman dekat," tukasnya.

Okki/Tabloidnova.com

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas