Kamis, 27 November 2014
Tribun Seleb

Novita Dewi Lirik RCM

Selasa, 2 Juli 2013 19:13 WIB

Novita Dewi Lirik RCM
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Runner-up ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, Novita Dewi tersirat menyatakan keinginannya untuk bergabung dalam manajemen artis yang dipimpin Ahmad Dhani, Republik Cinta Managemen (RCM).

Hal tersebut disampaikan Novita dalam jumpa pers di Hotel Clarion Makassar, Selasa (2/7/2013). Novita yang didaulat tampil bersama Band Mahadewa dalam puncak acara HUT Clarion ke 7 banyak mengurai kisahnya selepas ajang X-Factor Indonesia.

Kekasih Alex Rudiart ini mengaku ketertarikannya pada RCM mengingat banyak artis jebolan RCM berkualitas dan mampu bertahan dikanca industri musik nasional.

Dia mencontohkan Judika yang merupakan runner up jebolan Indonesian Idol sukses bertahan baik sebagai solois hingga vocalis band.

"Saya belum banyak berbicara jauh dengan mas Dhani, mengingat saya masih dalam ikatan kontrak bersama Sony Music, namun untuk berbagai proyek sudah ada yang kami mulai jajaki,"jelasnya.

Sampai saat ini Novita masih sibuk dengan promosi singel bersama para finalis X-Factor. Lagu berjudul sampai habis akhir mataku menjadi salah satu lagu pamungkas Novita disetiap tur kota yang dilakukan.

Saat ditanya mengenai kemungkinan membuat album duet bersama Alex, Novita tak menampik. Baginya apapun bentuk karier yang dilakoni harus diisi dengan keseriusan untuk sukses bersama.

Tak lupa Novita menuturkan penampilan perdananya di Makassar berbagi tips dan straegi sukses lewat ajang pencarian bakat.

Baginya untuk bertahan diindustri musik adalah berkarya dengan sungguh-sungguh, dan menjadi diri sendiri.

"Memberikan karya terbaik dan total dalam berkarier, menjadi kunci untuk tetap fight diindustri musik,"jelasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas