• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Seleb

JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah

Kamis, 4 Juli 2013 00:24 WIB
JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung grup vokal JKT 48 seusai merilis single mereka yang berjudul River di JKT 48 Theater, Fx Mall, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013). Single River memiliki dua versi yaitu versi theater dan versi reguler. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi JKT 48 bikin histeris penggemarnya dalam konser tunggalnya yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu(3/7/2013). Ratusan cowok ABG tampak antusias bernyanyi bersama dua generasi grup vokal, yang menjadi sister group langsung dengan AKB 48 di Jepang tersebut.

Nomor "Ponytall to Chouchou" berkumandang. Ke 51 personel JKT 48 itu, jingkrak-jingkrak sembari menari ikuti irama lagu. Para penonton pun sangat antusias. Mereka mengangkat tangan kanannya yang memegang ligth stick warna-warni sembari mengayunkannya.

Sebagian personel JKT 48 yang berdiri di barisan depan, tampak mengeluarkan senapan mainan dengan peluru air. Mereka kemudian menembakkannya ke arah penonton dengan keriangan dan penuh canda.

"Ada yang basah kena semprotan air ya? Tapi, itu semprotan cinta dari kami," ucap salah satu personel usai menyanyikan lagu tersebut. Ratusan cowok ABG yang memadati Tennis Indoor, Senayan itu, lantang bersorak.

Malam ini merupakan momentum bersejarah. Sebab, jarang sekali JKT 48 tampil dengan formasi lengkap dua generasi sekaligus dalam sebuah konser tunggal. Mengingat jumlah personelnya mencapai 51 orang.

"Senang sekali. Ini pertama kali kami full tim. Kami sangat menantikannya sejak lama. Semoga kalian juga senang," ucap Melody, salam satu personel JKT 48 itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1982661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Agung Nugraha-Kamis, 4 Juli 2013 Laporkan
    Pas gw kerja nih pas mulai, asem untung ngebut masih keburu jam stengah 9. ntar malam lagi. baasaaaaahh...!!
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas